Macet Panjang di Jalur Duri - Dumai

Polisi Siap Siaga Layani Masyarakat di Jalur Lintas

Polisi Siap Siaga Layani Masyarakat di Jalur Lintas

Duri (katakabar) - Sejak pagi tadi, sebanyak Lima Belas orang personil Polantas Polres Bengkalis berjibaku 
di sepanjang jalan lintas Duri - Dumai. 

Personil Polantas Polres Bengkalis tidak peduli hujan, panas serta debu jalanan tetap fokus mengatur dan mengurai antrean dan macet panjang ragam kenderaan yang melintas di jalur lintas itu.

"Personil Polantas Polres Bengkalis sedari pagi sudah siaga di Jalan Lintas Duri - Dumai untuk mengatur arus lalu lintas dan mengurai kenderaan yang terjebak di tengah antrean dan macet yang disebabkan masing masing Ranmor saling serobot lajur jalan", kata Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf H lewat Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP  Ricky M M didampingi Kanit Regident Satalantas Polres Bengkalis, IPDA Hadi via siaran persnya kepada katakabar.com Minggu malam.

Setelah seharian, personil Polantas Polres Bengkalis berjibaku mengatur dan mengurai kenderaan yang antrean dan macet panjang di jalur lintas Sumatera. 

Alhamdulillah, situasi dan kondisi antrean dan macet panjang bisa diatasi. Walau awalnya, kenderaan cukup padat dan ramai merayap di Jalan Lintas Duri - Dumai berangsur normal kembali seperti biasa dan hari hari sebelumnya.

"Situasi dan kondisi arus lalin di Jalan Lintas Duri - Dumai ramai lancar malam ini. Kendati arus lalin sudah normal, personil Polantas Polres Bengkalis tetap siap siaga melayani masyarakat di Jalan Lintas Duri - Dumai".

Guna mencegah dan mengantisipasi terjadi antrean dan macet kenderaan di jalur lintas Sumatera diimbau, kepada kenderaan yang melintas berjalan di lajur jalan, jangan saling serobot lajur yang menyebabkan terjadinya antrean dan macet.

"Para pengemudi Ranmor diharapkan bisa mematuhi peraturan dan undang undang lalu lintas demi keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas". 

Ingat, keluarga menunggu dan menanti anda di rumah. Itu sebabnya, keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas lebih penting. Jadilah pelopor dalam berlalu lintas biar selamat sampai ke tujuan, sebutnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :