Wak, Ada Pemutihan Kenderaan Bermotor di Kantor UPT Samsat Duri

Wak, Ada Pemutihan Kenderaan Bermotor di Kantor UPT Samsat Duri

Duri (katakabar) - Anda yang memiliki kenderaan bermotor baik roda Dua dan Empat yangbsudah mati masa berlakunya atau sudah mati pajak saatnya melakukan pemutihan kenderaan.

Pemerintah telah memprogramkan pemutihan kenderaan bermotor baik sepeda motor dan mobil yang mati pajak.

Program pemutihan kenderaan bermotor dilaksanakan 40 hari ke depan dari Senin 22 September 2018 hingga 30 November 2018 mendatang.

Menurut Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Ricky M M lewat Kanit Regident Satlantas Polres Bengkalis, IPDA Hadi S kepada katakabar.com tadi pagi, program pemutihan kenderaan bermotor diberlakukan buat sepeda motor dan mobil yang mati pajak dari hari ini hingga 40 hari ke depan.

Dalam program pemutihan kenderaan bermotor, pemilik yang mau memutihkan kenderaannya cukup bayar pajak saja. Sementara,  dendanya dibebaskan dan tidak dipungut sepersen pun.

Untuk itu, diimbau kepada seluruh masyarakat Duri meliputi, Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Tualang Muandau segera putihkan kenderaannya yang sudah mati masa berlakunya atau sudah mati pajak.

"Kepada masyarakat yang punya kenderaan bermotor sudah mati masa berlaku atau mati pajak, datang ke kantor Samsat di kawasan Jalan Hang Tuah Duri, Kecamatan Mandau".

Di sana, warga yang mau memutihkan kenderaan bermotor bakal di beri pelayanan sepenuh hati oleh para petugas. Lengkapilah persyaratan kepengurusan pemutihan kenderaan bermotor biar hidup kembali pajak kenderaan bermotor.

Dilanjutkan IPDA Hadi S, masyarakat yang mau mengurus pemutihan kenderaan bermotor diharapkan datang langsung ke kantor Samsat UPT Duri.

Punya kenderaan bermotor yang aktif masa berlakunya taat pajak lebih nyaman dalam mengenderainya dibanding kenderaan bermotor yang mati masa berlakunya karena ada rasa was was saat mengenderainya di jalan raya, tandasnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :