HUT ke-80, 18 Stand Meriahkan Expo KONI Bengkalis

HUT ke-80,  18 Stand Meriahkan Expo KONI Bengkalis

BENGKALIS (katakabar) - Sempurna memperingati Hari Ulang Tahun ke-80 Komite Nasional Olahraga Indonesia, sekitar 18 stand memeriahkan Expo ditaja KONI Kabupaten Bengkalis. bertajuk KONI Expo dipusatkan di Lapangan Tugu, Bengkalis resmi dibuka Bupati Bengkalis, Amril Mukminin diwakili Asisten II Setda, H. Heri Indra Putra, Jumat (2/11/18) malam. 

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Heri Indra Putra menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas inisiasi KONI Kabupaten Bengkalis menggelar acara KONI Expo dijadwalkan dibuka selama dua hari mendatang ini. 

"Kegiatan ini kami pandang sangat positif, terutama dalam memperkenalkan dan mempromosikan cabang olahraga serta meningkatkan minat olahraga di tengah masyarakat khususnya di Kabupaten Bengkalis," ujar Heri. 

 Berbagi informasi tentang peralatan serta medali dan prestasi yang pernah diraih menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, terutama mereka yang berniat terjun di dunia olahraga. 

"Setiap kita memiliki bakat masing-masing, tinggal bagaimana kita menyalurkan dan memupuk bakat yang ada sehingga menjadi atlet profesional. Atas nama pribadi dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi diselenggarakan kegiatan Expo ini," katanya lagi. 

Sebelumnya, Darma Firdaus Sitompul, Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkalis terpilih masa bhakti 2018-2022 menyampaikan, salah satu tujuan digelarnya KONI Expo adalah sebagai upaya memperkenalkan sejumlah cabang olahraga, terutama yang menjadi andalan Kabupaten Bengkalis yang sudah banyak menyumbangkan medali atau prestasi. 

Pria yang akrab disapa Ucok ini menambahkan, menjadi tugas berat bagi dirinya dan jajaran pengurus KONI kedepan, untuk mempertahankan berbagai prestasi yang diraih, diantaranya adalah mempertahankan gelar juara umum di ajang bergengsi Pekan Olahraga Provinsi mendatang dijadwalkan kembali digelar 2021 mendatang. 

"Sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan, kami sangat berharap sumbang saran dari pemerintah daerah dan elemen masyarakat lainnya, agar kami mampu menjalankan amanah ini dengan  baik," harapnya. 

Pembukaan KONI Expo secara resmi ditandai dengan pengguntingan pita oleh Asisten II Setkab Bengkalis, H Heri Indra Putra, didampingi Ketua Umum KONI Bengkalis terpilih, Darma Firdaus S, Sekretaris Umum KONI, Saroni, Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika dan sejumlah undangan lainnya. Selanjutnya, rombongan meninjau stand expo. Selain expo menampilkan sejumlah Cabor berprestasi, stand juga diisi kerajinan rakyat, posko peduli gempa, stand Polbeng dan bisnis.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :