Kiper Liverpool : Tak Ada yang Perlu Ditakuti dari Arsenal

Kiper Liverpool : Tak Ada yang Perlu Ditakuti dari Arsenal

LONDON - Sebagai tim tamu Liverpool sangat menghargai dan menghormati Arsenal yang akan dihadapinya dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris. Laga kedua tim yang akan berlangsung di Stadion Emirates, Minggu dinihari menjadi salah satu laga panas di akhir pekan ini. 

Liverpool yang dalam tren positif, tentunya tak akan akan tergelincir meski yang akan dihadapi Arsenal. Klub besutan Unai Emery ini juga mencatat hasil posisi dengan raihan 10 laga tanpa kalah di semua kompetisi. 

Namun hal ini menurunkan mental pemain The Reds, khususnya kiper Alisson Becker. Penjaga gawang asal Brasil itu malah sudah tak sabar untuk melakoni laga besar tersebut. 

"Ini pasti akan menjadi pertandingan yang hebat dan kami tak boleh takut pada siapa pun," tegasnya dalam laman resmi klub, Sabtu. 

Alisson sangat meyakini rekan-rekannya bisa mengatasi tekanan permainan tuan rumah yang bakal mendapatkan sokongan para pendukung. "Kami yakin dengan kualitas kami. Kami menghargai kualitas lawan, namun kami tak dapat menunjukkan rasa hormat itu dengan takut di lapangan. Kami harus berani. Kami harus melakukan yang terbaik untuk memainkan sepak bola terbaik kami dan bermain seperti yang diinginkan Juergen Klopp. Ini akan pasti akan menjadi laga yang hebat."

Ia menambahkan, Liverpool adalah tim yang ingin memenangkan Liga Primer Inggris musim ini. "Jadi, harus punya niat untuk memenangkan pertandingan, sehingga kami akan datang ke London dengan pikiran kemenangab. Dengan begitu kami akan memberikan tenaga, pikiran, keringat dan darah untuk memenangkan pertandingan."

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :