Morata Nyesel Enggak Bisa Cetak Hat-trick

Morata Nyesel Enggak Bisa Cetak Hat-trick

LONDON (katakabar )- Alvaro Morata is back! Mungkin itulah yang diteriakkan penggemar saat menyaksikan penyerang Chelsea kembali mencetak gol. Ya, pemain asal Spanyol itu merupakan aktor di balik kemenangan timnya saat mempermalukan Crystal Palace.

Sejak kedatangannya pada musim lalu, karier Morata bersama Chelsea memang kurang begitu mendapat perhatian. Kurangnya kesempatan bermain membuat ia sulit mengembangkan bakatnya sebagai pesepak bola andal. 

Kini semuanya telah berubah sejak Maurizio Sarri menggantikan peran Antonio Conte di kursi kepelatihan. Sekarang Morata menunjukkan naluri predator barunya melalui gol yang dicetaknya di setiap pertandingan yang dijalani bersama Chelsea.

Terbaru, Morata mencetak dua gol kemenangan saat Chelsea mempermalukan Crystal Palace dengan skor 3-1 di Stadion Stamford Bridge, Senin (5/11/2018) WIB. Total, Morata telah membukukan lima gol selama ia bermain di 10 pertandingan terakhir bersama Chelsea di Liga Inggris musim ini. 

Baginya, gol ini tentunya sangat penting untuk mengembalikan kepercayaan dirinya. "Sejujurnya saya berpikir dalam 10 menit terakhir saya dapat mencetak gol ketiga. Tapi ini bukan hari yang sempurna, namun kami meraih tiga poin," ungkap Morata dikutip dari Sky Sports, pasca pertandingan.  

"Yang penting bagi kami, kami ingin bertarung hingga akhir Liga Premier. Kami bermain bagus hari ini. Saya pikir bisa hat-trick tapi saya terus berkembang dan saya ingin terus membantu tim meraih kemenangan," pungkas Morata.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :