Awas! Jalan ke Kantor UPT Kesehatan Pinggir Ada "Jebakan Batman"

Sahdan
Awas! Jalan ke Kantor UPT Kesehatan Pinggir Ada "Jebakan Batman"

Pinggir (katakabar) - Kantor Unit Pelayanan Tekhnik Dinas Kesehatan Pemkab Bengkalis, Kecamatan Pinggir berdiri sebelah kiri persis bibir ruas Jalan Gajah Mada kilometer Dua, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau.

Santing mepet bangunan kantor pelayanan UPT Dinas Kesehatan ke badan jalan, pagar kantor dan plank nama hampir menempel dengan aspal Jalan Gajah Mada. 

Pengamatan katakabar.com ke kawasan Jalan Gajah Mada yang membelah wilayah Dua Kecamatan, Mandau dan Pinggir multi fungsi sebagai jalur utama ke Kecamatan Tualang Mandau nun jauh di sebelah Timur sentral kota Duri Selasa (6/11) siang tadi, kantor UPT Dinas Kesehatan Kecamatan Pinggir lagi berbenah. 

Di lihat dari kejauahan, terlihat ada proses pengerjaan taman di bagian halaman paling depan persis belakang pagar nyaris menempel ke ruas aspal jalan Gajah Mada.

Plank nama kantor terbilang baru, dulu plank nama kantor tersebut dari besi kini sudah dari beton. 

Jika nanti proses pembuatan taman kantor UPT Dinas Kesehatan Pinggir beres. Suasana kantor pelayanan pemerintahan bidang kesehat bakal tambah apik.

Masalahnya, ada pada ruas jalan Gajah Mada akses utama ke kantor UPT Dinas Kesehatan Pinggir. 

Kondisi ruas aspal jalan Gajah Mada Hari demi Hari, Minggu demi Minggu, Bulan demi Bulan bahkan Tahun demi Tahun terus bertambah rusak.

Kalau dulu, ruas jalan Gajah Mada dalam yang selalu jadi persoalan kini, dari titik nol pertigaan Sebanga kondisi ruas aspal jalan tersebut rusak berat di titik tertentu.

Ruas aspal jalan Gajah Mada yang rusak parah dan berat sangat bahaya apalagi terjebak dalam "Jebakan Batman" dari dan menjelang kantor UPT Dinas Kesehatan Pinggir baik dari arah simpang Sebanga mau pun dari arah dalam Sebanga.

Anda bisa bayangkan, gimana warga yang mau berurusan ke kantor pelayanan kesehatan milik Pemkab Bengkalis. Begitu dengan warga sakit yang mau berobat, sakit warga justru tambah parah saat dibawa melewati ruas jalan yang rusak sebelum tiba dan ditangani para medis di Puskesmas tersebut. 

Kita orang awam cuma bisa berharap kepada para pengambil kebijakan di Pemerintahan segera memperbaiki ruas aspal jalan Gajah Mada terutama sekitar kantor UPT Dinas Kesehatan Kecamatan Pinggir, semoga.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :