Kapolres Inhu Beri Bantuan Sembako ke Korban Banjir

Yuswanto
Kapolres Inhu Beri Bantuan Sembako ke Korban Banjir

Rengat (katakabar) - Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIk memberikan bantuan Sembako kepada warga Jalan Imam Bonjol Desa Lembah Dusun Gading, Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu, Jum'at (9/11) yang terkena musibah banjir.

Usai memberikan bantuan, kepada warga yang terpapar banjir tahunan itu, Kapolres berpesan, agar warga yang tertimpa musibah untuk senantiasa tabah dan bersama-sama menghadapi dengan baik. 
Kapolres berharap kepada warga yang bermukim di sepanjang Daerah Aliran Sungai Indragiri agar senantiasa waspada dan terus mengantisipasi jika sewaktu-waktu debit air sungai makin meluap.

"Mengingat sekarang ini musim penghujan maka kami menghimbau agar terus waspada. Bersama-sama kita berharap yang terbaik. Kami sangat prihatin atas musibah ini dan mudah-mudahan akan cepat berakhir," kata Kapolres berpesan.
Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIk didampingi Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra SH SIk, Kapolsek Pasir Penyu Kompol Dwi Kormal, Kasat Intelkam AKP Ari Surya S SH, Kasat Lantas AKP Oka Mahendra Syahrial SE SIk, Ibu-ibu Bhayangkari, Sekcam Pasir Penyu Soyan, Sekdes Lembah Dusun Gading Riyanda Pribadi, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Desa Lembah Dusun Gading.

Khusus untuk warga Desa Lembah Dusun Gading Kapolres didampingi pejabat utama Polres Inhu memberikan Sembako berupa 23 karung beras ukuran 10 kilogram/karung dan 23 kotak Mie Instan.
Dihari yang sama, Kapolres Inhu juga memberikan bantuan Sembako kepada warga yang terpapar banjir yang berasal dari empat desa di Kecamatan Sei Lala, yakni Desa Pasir Bantu Mandi, Desa Pasir Selabau, Desa Kuala Lala dan Desa Pasir Kelampaian.

Bertempat di Mapolsek Pasir Penyu, Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIk memberikan bantuan Sembako berupa 10 karung beras ukuran 10 kilogram dan 75 kotak Mie Instan.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :