Jelang AS Roma vs Real Madrid: Berkunjung ke Tempat Angker

Jelang AS Roma vs Real Madrid: Berkunjung ke Tempat Angker

ROMA (katakabar) - Real Madrid dirundung awan hitam saat melawat ke markas AS Roma dalam lanjutan Liga Champions 2018/2019. Mereka baru dikalahkan Eibar dengan skor 0-3 di pentas La Liga. 

Pertandingan melawan AS Roma akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB. Jika Real Madrid menang, mereka tentunya akan kembali mendapatkan motivasi. 

Selain itu, kemenangan di Olimpico akan membuat Madrid lolos sebagai juara Grup G Liga Champions. Sedangkan AS Roma hanya butuh hasil imbang untuk menyegel tempat di babak 32 Besar. 

Di pentas Liga Champions, juara bertahan UCL ini sempat terpeleset. Di mana mereka tumbang di tangan CSKA Moscow. Performa El Real kalau boleh dibilang memang sedang angin-anginan. 

AS Roma sendiri tidak bisa dipandang sebelah mata. Edin Dzeko saat ini menjadi top scorer bersama Lionel Messi. Dia selalu mencetak gol dalam tujuh penampilan terakhir di level klub dan tim nasional. Jika gagal dimatikan langkahnya, Dzeko kemungkinan akan kembali menebar ancaman. 

Prakiraan Susunan Pemain 

Roma (4-2-3-1): Olsen; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Lorenzo Pellegrini, Nzonzi; Under, Zaniolo, El Shaarawy; Dzeko. 

Pelatih: Eusebio Di Francesco.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Modric, Kroos, Ceballos; Isco; Bale, Benzema. 

Pelatih: Santiago Solari.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :