Preview Atletico Madrid vs AS Monaco: Tentukan Nasib Sendiri

Preview Atletico Madrid vs AS Monaco: Tentukan Nasib Sendiri

MADRID (katakabar) - Atletico Madrid akan menyegel tempat di babak 32 besar Liga Champions 2018/2019 jika memetik kemenangan atas AS Monaco. Los Rojiblancos saat ini mengumpulkan sembilan poin, setara dengan Borussia Dortmund yang berdiri di puncak klasemen Grup A. 

Pertandingan akan berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB. Skenario tersebut tidak berlaku, apabila Club Brugge kalah dari Borussia Dortmund pada pertandingan yang berlangsung pukul 03.00WIB. Maksudnya, sekalipun Atletico kalah dari Monaco, mereka akan tetap lolos jika Club Brugge takluk dari Dormund. 

Meski diunggulkan menang karena tampil di hadapan pendukung sendiri, Atletico Madrid tidak bermain dengan sejumlah pemain penting. Sebut saja Diego Godin yang masih menderita cedera. Sementara Diego Costa, Juanfran, Jose Gimenez masih diragukan tampil. 

Sementara itu, Monaco yang dilatih Thierry Henry baru meraih kemenangan di Ligue 1 Prancis (kompetisi domestik). Mereka juga diprediksi tidak tampil dengan kekuatan penuh mengingat beberapa pemain seperti Kamil Glik, Jean Eudes Aholou dan Jordi Mboula masih berkutat dengan cedera. 

Sekadar informasi, AS Monaco diyakini akan bermain all out mengingat mereka sudah tidak punya beban lantaran dipastikan gagal lolos fase grup. Monaco kini berada di posisi buncit dengan koleksi satu poin dari hasil satu kali imbang dan tiga kekalahan dalam empat pertandingan yang telah mereka lakoni di babak penyisihan. 

Prakiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid: Jan Oblak, Filipe Luis, Santiago Arias, Stefan Savic, Lucas Hernandez, Koke, Saul Niguez, Angel Correa, Rodri, Antoine Griezmann, Diego Costa

Pelatih: Diego Simeone

Monaco: Diego Benaglio, Jemerson, Ronael Pierre-Gabriel, Andrea Raggi, Benjamin Henrichs, Youri Tielemans, Youssef Ait Bennasser, Aleksandr Golovin, Nacer Chadli, Sofiane Diop, Radamel Falcao

Pelatih: Thierry Henry

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :