Pompes Tertua di Sumut Gelar Tablik Akbar

SSU Hadir Sebagai Tamu Undangan Bukan Cawapres RI

Sahdan
SSU Hadir Sebagai Tamu Undangan Bukan Cawapres RI

Madina (katakabar) - Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru yang terletak di Jalur Lintas Barat Sumatera, Kecamatan Kotanopan, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara kedatangan tamu pada Pekan ke Dua Desember 2018 tepatnya Senin (10/12) lalu.

Ialah Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Nomor Urut 2, Sandiaga Solahuddin Uno yang bertandang ke Pompes Musthafawiyah Purba Baru.

Di sana, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta memenuhi undangan tablik akbar yang di gelar Musthafawiyah Purba Baru Pompes tertua di Provinsi Sumatera Utara.

Di lansir dari Laman Mandailingonline.com, ribuan santri dan santriwati beserta masyarakat Madina menyambut Cawapres RI yang berpasangan dengan Capres RI, Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 mendatang.

"Saya hadir sebagai tamu undangan di acara tablik akbar bukan untuk berkampanye selaku Cawapres RI Nomor urut 2", kata Sandiaga Solahuddin Uno dalam sambutannya. 

Mudir Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, H Bakri Mustafa Nasution mengatakan, Pesantren Musthafawiyah Purba Baru sudah berusia 106 Tahun.

Musthafawiyah Purba Baru berazaskan Ahli Sunnah Waljamaah merupakan pesantren tertua dari sekian banyak pesantren yang ada di Provinsi Sumatera Utara, sebutnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :