Pengedar Sabu Antar Kampung Diringkus Polres Bengkalis

Pengedar Sabu Antar Kampung Diringkus Polres Bengkalis

BENGKALIS (katakabar) - Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Bengkalis ungkap dugaan peredaran Narkoba jenis sabu di desa di Kecamatan Bengkalis,  Sabtu (2/2/19) pekan lalu.  

Polisi mengamankan seorang tersangka di Desa Penampi, berinisial AR (23) warga Desa Penampi. Dari menangkapan ini polisi mengamankan barang bukti Narkoba jenis sabu dalam bungkusan plastik dengan berat sekitar 2,1 gram.

Paur Humas Polres Bengkalis Iptu Kusmandar Subekti membenarkan adanya penangkapan tersebut. Menurut dia penangkapan warga Desa Penampi tersebut. 

"Awalnya mendapat informasi dari masyarakat tersangka ini diduga sering melakukan transaksi di Desa Penampi. Mendapat informasi ini Kasat Narkoba langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan di desa tersebut," jelas Paur Humas, Rabu (6/2/19) pagi. 

Dari hasil penyelidikan petugas petugas berhasil mengamankan seorang tersangka berikut barang bukti. 

"Paket sabu ini disimpan tersangka di dalam helm yang di pakainya. Selain barang bukti sabu, petugas juga mengamankan kendaraan serta telepon genggam tersangka," kata Iptu Subekti. 

Saat ini tersangka AR sudah diamankan di Mapolres Bengkalis berikut barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.*

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :