Top Five Survey PDP Duri Institute

Rianto Tersanjung Bertengger di Posisi Tiga

Sahdan
Rianto Tersanjung Bertengger di Posisi Tiga

Duri (katakabar) - Duri Cerdas, Menakar Kandidat Potensial Pilkada Kabupaten Bengkalis 2020, tema survey yang dilakukan Pusat Dokumentasi Politik Duri Institute di Dua Kecamatan, Mandau dan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.

Survey itu di dorong untuk mengetahui dinamika sosial dan politik serta mengetahui opini publik yang berkembang, Pusat Dokumentasi Politik Duri Institute PDP Duri Institute mengadakan survey independen "Duri Cerdas 2019" bersifat terbuka, artinya responden tidak diberi pilihan nama, sehingga nama-nama yang muncul  diharapkan benar-benar mencerminkan keinginan masyarakat.

Hasil survei PDP Duri Institute cukup anomali artinya, terjadi ketidaknormalan lantaran yang menduduki Top Five muncul nama nama yang tak di sangka sangka.

"Lima besar Top Five meliputi, Mira Roza menduduki peringkat pertama 22,7%, disusul Hendri 17,7%, Rianto 15,3%, Samda 11,7%, dan Marnalom Hutahaean 10,3%".

Politisi berlambang Matahari Biru,  Rianto masuk dalam Tiga besar yang disebut warga dalam survey DPD Duri Institute dengan raihan persentase mencapai 15,3 Persen.

Lantas apa tanggapan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari daerah pemilihan 5 Kabupaten Bengkalis, Kecamatan Bathin Solapan.

"Ini merupakan suatu bentuk penghormatan masyarakat terhadap masyarakat itu sendiri. Sebagai generasi muda, saya sangat apresiasi PDP Duri Institute bertajuk, Duri Cerdas yang menempatkan nama saya di ranking Tiga", ujar mantan Kepala Desa Petani kepada katakabar.com di Duri Sabtu siang tadi.

Kata Rianto, Kota Duri memang menjadi lumbung suara yang strategis baik di Pemilhan Kepala Daerah mau pun Pemilu tingkat nasional.

Untuk itu, survey DPD Duri Institute bertema, Duri Cerdas pantas di apresiasi sebagai media pencerdasan politik kepada masyarakat. Apalagi, survey yang dilakukan tanpa menyodorkan dan memberi tahu nama nama tapi nama nama muncul sendiri dari masyarakat, sebutnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :