Susah Payah Bekuk Parma, Inter Keluar dari Krisis

Susah Payah Bekuk Parma, Inter Keluar dari Krisis

PARMA (katakabar) - Inter Milan kembali memetik kemenagan di Serie A 2018/2019 setelah menelan dua kekalahan beruntun. Tiga poin diraih Pasukan Luciano Spalletti setelah mengalahkan Parma dengan skor tipis 1-0 di Stadio Ennio Tardini, Sabtu (9/2/2019) waktu lokal atau Minggu (10/2/2019) dini hari WIB.

Nerazzurri berada dalam krisis setelah hanya memetik satu poin dan tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan Serie A 2018/2019. Pelatih Luciano Spalletti merasakan tekanan saat melawan Parma, apalagi harus melakukannya tanpa Borja Valero, Sime Vrsaljko, Keita Balde Diao, dan Matteo Politano yang diskorsing.

Namun, Lautaro Martinez datang menjadi pahlawan di laga itu. Masuk menggantikan Joao Mario pada menit ke-77, Martinez hanya butuh dua menit untuk membobol gawang Parma yang dikawal Luigi Sepe. 

Mendapat umpan terobosan Radja Nainggolan ke tengah kotak penalti, Martinez melepaskan sepakan keras dengan kaki kanannya melewati pemain belakang Parma.

Kapten Inter Mauro Icardi kembali tak mampu mencetak gol. Icardi puasa gol dalam enam laga Serie A beruntun, kekeringan terpanjang selama berkostum Inter. Dia belum menemukan gol dengan total 16 tembakan terakhirnya, sebuah rekor negatif baginya dari tembakan beruntun tanpa skor dalam karier Serie A-nya.

Inter menciptakan lima tembakan ke gawang, namun hanya satu berbuah gol, dengan tujuh tembakan melenceng dan ball possesion sebanyak 67%. Sedangkan Parma hanya mencatat satu tembakan ke gawang dan tiga melebar.

Inter bertahan di peringkat 3 klasemen sementara Serie A 2018/2019. Tiga poin menjauhkan Nerazzurri dari kejaran AS Roma dan Lazio yang masing-maing meraup 38 angka di peringkat 4 dan 5. 

Napoli yang bermain imbang tanpa gol melawan Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, di peringkat 2 dengan 52 poin. Sedangkan Juventus yang akan dijamu Sassuolo, Minggu (10/2/2019) masih kokoh di puncak klasemen dengan 60 poin.

Susunan pemain

Parma 4-3-3: Sepe; Iacoponi, Bruno Alves, Bastoni, Gagliolo; Kucka, Sprocati 83, Scozzarella Stulac 77, Barillà; Gervinho, Inglese, Siligardi, Biabiany 58
Cadangan: Frattali, Bagheria, Stulac, Diakhate, Ceravolo, Machin, Gobbi, Gazzola, Rigoni, Dezi, Biabiany, Sprocati

Inter Milan 4-2-3-1: Handanovic; D'Ambrosio, Skriniar, De Vrij, Asamoah; Vecino, Brozovic, Joao Mario, Lautaro Martinez 77; Nainggolan, Gagliardini 88, Perisic; Icardi Cedric 93
Cadangan: Padelli, Gagliardini, Lautaro Martinez, Ranocchia, Cedric, Miranda, Dalbert, Candreva

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :