Babinsa Irup di SDN 020

Yuswanto
Babinsa Irup di SDN 020

Rengat (katakabar) - Babinsa Desa Kuala Gading Serda Sutrisno menjadi Inspektur Upacara/ Irup di SDN 020 Kuala Gading, Kecamatan Batang Cenaku, Senin 11 Februari 2019. Dalam sambutannya didepan siswa/i SDN 020 Sutrisno mengatakan pentingnya menjaga kesehatan, karena kesehatan itu merupakan modal utama.

Untuk itu dia mengajak agar terus menjaga kebersihan dilingkungan, seperti dilingkungan sekolah dan juga dirumah serta jangan membuang sampah sembarangan. Buanglah sampah pada tempatnya. Jangan makan makanan yang tidak sehat. 

"Pada intinya, kesehatan itu merupakan faktor utama. Setiap kita mengerjakan sesuatu kita harus sehat," himbau Danramil 03/Seberida Dim 0302/Inhu Kapten Inf PT Situmorang melalui Babinsa Desa Kuala Gading, Kecamatan Batang Cenaku Serda Sutrisno dalam upacara bendera di SDN 020 Kuala Gading, Senin 11 Februari 2019.

Dihadapan 77 orang siswa/i SDN 020, Sutrisno dengan antusias memberikan edukasi tentang manfaat hidup sehat. Sutrisno juga mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan majelis guru yang telah memberikan waktu dan kesempatan kepada Koramil 03/Seberida dalam rangka kegiatan Babinsa.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 020 Kuala Gading Murniyati SPd merasa bangga dan terharu atas kedatangan personel Koramil 03/Seberida yang telah memberikan masukan dan sambutan dalam rangka pengibaran bendera di sekolahnya.
"Hidup sehat itu sangat perlu dan merupakan contoh positif yang harus dimiliki setiap murid. Kami berharap agar di kesempatan lain pihak Koramil 03/Seberida agar datang kembali memberikan pencerahan di sekolah kami.

Semoga pahala dan amal ibadah diberikan kepada keluarga besar Koramil 03/Seberida yang penuh semangat menjalankan tugas. Aamiin," kata dia.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :