Teriakan Gema Bulan Pasa Dari Kota Minyak, Duri 2

Prabowo..., Presiden, Sandiaga Salahudin Uno..., Wakil Presiden

Sahdan
Prabowo..., Presiden, Sandiaga Salahudin Uno..., Wakil Presiden

Duri (katakabar) - Ahad (10/2) sekitar pukul 14.30 WIB, sore kemarin, teriakan menggema dari aula pertemuan lantai dasar hotel grand zuri, Jalan Hang Tuah, Kota Minyak nama lain daerah Duri yang berada di Jalur Lintas Sumatera, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Prabowo..., Presiden, Sandiaga Uno..., Wakil Presiden teriakan ini membuat merinding siapa saja yang mendengar. Beruntung, aula pertemuan punya peredam suara. Kalau tidak, tamu tamu hotel berbintang bakal keluar dari kamar lantaran kaget dan terkejut serta penasaran mendengar suara yang menggelora.

Spanduk berukuran sedang bertuliskan, "Gema Bulan Pasa, Deglarasi dan silaturahmi masyarakat bulan Prabowo - Sandi Kabupaten Bengkalis" terbentang menempel di dinding podium.

Sementara, Infokus menpertontonkan narasi deglarasi dan gambar para caleg Bulan Bintang yang bakal bertarung di Pileg April 2019 nanti.

Panitia Tim Gema Bulan Pasa, Afrianto mengatakan, kitabpatut berbangga hari ini, kemajuan tekhnologi dapat dirasakan berharap dapat memajukan ekonomi sehingga tercipta kesejahteraan umum.

Memanfaatkan tekhnologi, satu sisi bisa mengancam. Jika filterisasi tidak terkemuka di tengah masyarakat. Ini pula yang jadi motivasi, untuk memberi arti berbeda bukan berpecah tapi untuk bersatu.

Mayoritas Islam turut jadi motivasi, gerak bela islam, bela umat dan menjaga NKRI adalah hal mendasar bukan berararti minoritas lawan, tak begitu.

Esensinya dan tujuaj menjadi umat manusia yang bermanfaat adalah sebuah ikrar dari kita semua tak memandang perbedaan agama, suku dan budaya.

Itu sebabnya, sambut kami, Gema Bulan Pasa, Gerakan Masyarakat Bulan Prabowo - Sandi Kabupaten Bengkalis menjadi barisan ukhuwah islamiah merupakan islam rahmatanlil alamin dan gerakan nasionalisasi persatuan NKRI, pungkasnya.

Ketua Gema Bulan Pasa Kabupaten Bengkalis, Rahmayani menimpali, dorongan memilih orang terbaik sebagai landasan kami, kader menyatakan dukungan kepada PAS.

Dukungan disepakati setelah menelaah visi dan misi paslon dan dorongan dari masyarakat. Dukungan ini dijatuhkan dengan sesadar - sadarnya tanpa paksaan, sebutnya.

Pemimpin yang jujur dan adil, ini harapannya. Bersama dalam rumah padi bisa mengawal pilpres yang bersih.

Relawan tumbuh bak jamur di musim penghujan untuk memenangkan PAS pada Pilpres 2019. Ini bedanya di banding dengan pendukung Prabowo di Pilpres Lima Tahun silam, ujar Ketua Tim Relawan Padi DPW Provinsi Riau, Sri Hartono.

"Prabowo, sosok orang dermawan. Buktinya, mantan Danjen Kopasus rela membantu tenaga kerja dan petani di tempat tinggal pakai dana pribadi".

Prabowo...Presiden dan Salahuddin Uno...Wakil Presiden

Negeri ini punya jalan yang luas ke depan dan masa terus berjalan. Untuk itu, negara dan bangsa membutuhkan pemimpin yang cerdas, tegasnya.

Caleg DPR RI dari PBB, Hj Rasimah Z menambahkan, deglarasi ini merupakan tindak lanjut deglarasi sebelumya sebelumnya di Provinsi Riau Capres, Prabowo S dan Wacapres, Salahuddin Sandiaga Uno, tandasnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :