Resmi, Korwilcam Pendidikan Mandau Buka 02SN se Mandau 2019

Sahdan
Resmi, Korwilcam Pendidikan Mandau Buka 02SN se Mandau 2019

Mandau (katakabar) - Koordintor Wilayah Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Kecamatan Mandau, Drs Nasrizal secara resmi membuka seleksi pertandingan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional tingkat Kecamatan Mandau Tahun 2019 yang bertempat di aula pertemuan SDN 2 Kecamatan Mandau pada Senin (18/2) pagi tadi.

Korwilcam Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Kecamatan Mandau, Drs Nasrizal mengatakan, kegiatan seleksi O2SN merupakan agenda Tahunan Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis.

Kepada peserta yang ikut dalam O2SN keluarkan kemampuan terbaiknya untuk meraih prestasi dan panitia, pendamping serta juri mesti netral biar kegiatan terlaksana sesuai harapan.

"Kegiatan O2SN dari pembukaan sampai penutupan berlangsung sukses, jangan hendaknya bermasalah".

Apalagi, kegiatan ini jajaran pendidikan yang melaksanakan bukan agenda umum. Kalau pun ada saran dan masukan mesti diawal pelaksanaan kegiatan agar tercipta kerjasama yang solid dan baik guna mencegah timbulnya masalah di belakang hari pasca pelaksanaan O2SN beres.

Ketua K3S tingkat SD se Kecamatan Mandau, Al Zikri yang diteruskan Ketua Panitia Pelaksana O2SN Kecamatan Mandau, Armen menimpali, kegiatan O2SN Tahun 2019 meliputi Lima Cabang Olahraga yang dipertandingkan, Atletik, Badminton, Renang, Karate dan Silat.

Peserta yang ikut andil dalam O2SN 2019 ditaksir seratus orang atlet merupakan hasil seleksi O2SN tingkat Rayon yang terdiri dari Dua Gugus.

Pada hari pertama pelaksanaan O2SN Cabor yang dipertadingkan, Karate dan Pencak Silat.

"Peserta yang ikut O2SN tidak sembarangan mesti memenuhi persyaratan seperti, siswa kelahiran di Bulan Januari Tahun 2007".

Kata Armen, event ini sebagai media untuk mencari bibit bibit atlet yang betul punya potensi untuk berprestasi demi membawa nama baik Mandau ke Bengkalis dan tingkat yang lebih tinggi.

Kegiatan sebagai regenerasi atlet atlet yang ada di sekokah biar siswa terdidik mencintai olahraga untuk berprestasi, sebutnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :