Tabrak Truk, Pelajar di Pinggir, Bengkalis Tewas Mengenaskan

Tabrak Truk, Pelajar di Pinggir, Bengkalis Tewas Mengenaskan

PINGGIR (katakabar) - Jalan Lintas Pekanbaru - Duri kembali memakan korban jiwa. Senin 18/2/19 sekira pukul 17.00 WIB. Mobil Truk Colt diesel berplat Nomor polisi BM 9647 DC ysng dikemudikan Subandri warga Jalan Bunta, RT 04, RW 06, Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir, Bengkalis ditabrak Sepeda motor Vision berplat Nopol BM 6280 DX yang dikendarai Iran Gunawan, Pelajar, warga Jalan Sidorukun, RT 03, RW 06, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Bengkalis. Akibatnya, pengendara Sepeda motor tersebut tewas di Tempat Kejadian Perkara.

Kejadian naas itu sendiri terjadi tepat di Jalan Lintas Duri - Pekanbaru, Kilometer 112, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Bengkalis.

Hal tersebut dipaparkan Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto melalui Kanit Lakalantas, Iptu Edwin Sunardi, Senin.

Berawal dari Mobil Truk Colt Diesel yang datang dari Arab Pekanbaru menuju Duri dengan kecepatan sedang berbelok kekanan Jalan hendak ke salah satu Bengkel, namun dari arah berlawanan datang Sepeda motor Yamaha Vixion dengan kecepatan tinggi. Karena jarak yang sudah sangat dekat akhirnya menabrak bahagian bak tengah sebelah kiri Truk.

"Ya benar, pelajar pengendara Sepeda motor Meninggal dunia. Kini, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dan korban telah kita evakuasi,"jelas Kanit.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :