Satgas TMMD Santap Siang Bersama Tomas Gunung Toar

Yuswanto
Satgas TMMD Santap Siang Bersama Tomas Gunung Toar

Telukkuantan (katakabar) - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun anggaran 2019 yang sudah memasuki hari kelima, Sabtu 2 Maret 2019 berjalan baik dan lancar. Yang mana, selama pelaksanaan TMMD di tiga desa sebagai sasaran mendapat dukungan dari sejumlah warga desa. 

Salah satunya dari Tokoh Masyarakat (Tomas) Desa Teberau Panjang, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi, H Muhammad Sarin. 

Menurutnya, untuk mempererat tali silahturahmi, Pak Haji Sarin sapaan akrabnya, yang tinggal di RT01/RW02, dengan senang hati mengundang Satgas TMMD datang ke kediamannya untuk makan siang bersama. 

"Alhamdulillah, kami sangat senang Bapak-bapak TNI hadir di desa kami. Kami senang Satgas TMMD membangun desa kami. Kami menganggap Bapak-bapak TNI yang hadir di desa kami sudah menjadi anak-anak kami sendiri dan sebagai bagian dari keluarga besar kami " kata dia.

Ditempat yang sama, Tokoh Pemuda (Toda) Desa Teberau Panjang Reza Fahlepis (35) mengaku senang di desanya menjadi sasaran TMMD. 

"Saya selaku tokoh pemuda Desa Teberau Panjang sangat senang desa kami telah dibangun jalan semenisasi. Kami berharap pembangunan lainnya akan ada lagi dilain waktu," ujarnya. 

Sebagaimana untuk diketahui, Desa Teberau Panjang sebagai sasaran dua semenisasi pelaksanaan TMMD, dengan volume 200 meter dan progres pekerjaannya sudah mencapai 80 persen.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :