TMMD ke104 Tahun 2019

Aswad, Pengusaha Batako Gunung Toar: "Terima Kasih Pak Dandim"

Yuswanto
Aswad, Pengusaha Batako Gunung Toar: "Terima Kasih Pak Dandim"

Telukkuantan (katakabar) - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun anggaran 2019 di Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi kini memasuki hari ke-23. Selama pelaksanaan TMMD yang dilakukan oleh Kodim 0302/Inhu ini telah membawa keuntungan bagi kalangan pengusaha lokal, khususnya pengusaha batako.

Adalah Aswad warga Dusun Tiga, Desa Pulau Rumput, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi salah satu pengusaha batako yang meraup keuntungan selama pelaksanaan TMMD.

Menurutnya, enam sasaran karya bhakti Rumah Tangga Layak Huni (RTLH) yang terbagi di beberapa desa di Kecamatan Gunung Toar, seluruhnya membeli batako ditempat usahanya.

"Alhamdulillah, berkat adanya TMMD di Gunung Toar ini usaha batako saya meraup untung. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0302/Inhu Bapak Letkol ARH Hendra Roza SIP yang telah membangun daerah kami," kata Aswad.
Menurut Aswad, sebanyak 18 ribu batako yang dipesan oleh Satgas TMMD kepadanya. Sehingga usaha yang dia kelola selama ini sangat terbantu.

"Saya sangat terbantu sekali dengan dilaksanakannya TMMD di daerah kami ini," ucapnya. 

Sebagaimana diketahui, sebanyak enam sasaran karya bhakti Rumah Tangga Layak Huni yang dibangun diwilayah Kecamatan Gunung Toar, yakni sasaran satu Desa Siberobah milik Hasan Nusi, sasaran dua Desa Teberau Panjang milik Hermis, sasaran tiga Desa Seberang Gunung milik Sukaini, sasaran empat Desa Seberang Gunung milik Risman, sasaran lima Desa Seberang Sungai milik Elpison dan sasaran enam Desa Pulau Rumput milik Rosmaidar.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :