Kajari Kuansing: Saya Apresiasi dan Dukung Penuh TMMD

Yuswanto
Kajari Kuansing: Saya Apresiasi dan Dukung Penuh TMMD

Telukkuantan (katakabar) - Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi Hari Wibowo SH MH dengan tegas menyatakan mendukung penuh pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun anggaran 2019 yang dilaksanakan di Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi.

Hal itu disampaikannya ketika ditemui media ini, Rabu 20 Maret 2019. Dikatakan Hari Wibowo, sebagai Kajari Kuansing, kegiatan TMMD sangat bagus karena kegiatan ini merupakan bagian dari program TNI berbhakti kepada rakyat khususnya di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Kegiatan TMMD ini dapat dilihat dengan keberpihakannya TNI kepada rakyat. Sehingga rakyat kecil dapat terbantu dengan program TMMD ini. Dengan demikian maka roda pembangunan di daerah pedesaan dapat terus bergerak. Sehingga manunggal TNI bersama rakyat dapat terbentuk secara nyata dan berkesinambungan.

"Semoga kegiatan TMMD ini dapat berlangsung terus serta bersinergi dengan stage holder di daerah dapat terus di tingkatkan. Kami Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi mendukung penuh TMMD sekarang ini dan kedepannya," tegas Hari.

Khususunya dalam penyuluhan hukum dan juga mengenai pemahaman masyarakat tentang program pembangunan yang telah di programkan oleh pemerintah khususnya yang telah dilaksanakan TNI dapat membangkitkan roda perekonomian.

Sehingga seluruh masyarakat khususnya di pedesaan dapat lebih maju sesuai dengan program pemerintah bahwa pembangunan itu dimulai dari desa. Jika masyarakat dipedesaan kuat dan daerah berakselerasi cepat maka tujuan dari program pembangunan pemerintah dapat tercapai. 

"Saya support koordinasi, apa yang telah dilakukan oleh Pak Dandim 0302/Inhu, bersinergi dengan stage holder, baik itu Kejaksaan, Kepolisian dan Pemerintah Daerah sudah sangat bagus dan kuat. Untuk kedepannya dapat lebih di tingkatkan lagi. Kehadiran TNI di Kuantan Singingi ini, dengan sinergitas aparat terkait penegak hukum khususnya Kejaksaan Negeri Kuansing, bisa lebih kuat kedepannya.

Sehingga program TMMD ini serta program-program TNI lainnya dapat dapat kita dukung terus," pungkas Kajari.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :