Ribuan Masyarakat Ikuti Bhakti Kesehatan Polda Riau di Tambang

Ribuan Masyarakat Ikuti Bhakti Kesehatan Polda Riau di Tambang

Tambang (katakabar) - antusias masyarakat menghadiri Bhakti kesehatan Polda Riau sangat tinggi, Ribuan masyarakat memadati halaman kantor camat Tambang Kabupaten Kampar guna mengikuti rangkaian dan layanan kesehatan yang di sediakan oleh pihak panitia.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tambang dan Kabupaten Kampar pada umumnya yang telah menyukseskan acara ini.

Demikian disampaikan Kapolda Riau Irjen Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo, MM saat menyampaikan sambutan pada Bhakti Kesehatan Polda Riau sekaligus penyerahan secara simbolis Sertifikat tanah program PTSL dan sertifikat wakaf yang diadakan di Halaman Kantor Camat Tambang pada hari Kamis, 21/03.

"Beberapa rangkaian kegiatan kita lakukan pada hari ini yakni pelayanan kesehatan berupa sunatan massal, donor darah, pelayanan KB, laboratorium Sederhana serta penyerahan sertifikat tanah Secara simbolis dan pembagian sembako" Kata Kapolda Riau.

Ini kita lakukan secara kontinyu dan rutin di seluruh kabupaten di Provinsi Riau, inilah salah satu bentuk kepedulian dan perhatian pemerintah dalam hal ini Polda Riau kepada masyarakat, semoga ini dapat memberikan manfaat" Tambahnya lagi.

Sementara itu Wakil Gubernur Riau yang mewakili Gubernur Riau Syamsuar dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Polda Riau, ini adalah bentuk silaturahmi dan sinergitas yang telah kita bangun bersama Forkopimda Riau.

Oleh sebab itu mari terus kita pelihara dan jaga silaturrahmi ini" Kata Brigjen. TNI (Purn) Edi Natar Nasution, S. IP.

Ini adalah wujud dan bentuk kepedulian pemerintah dalam membantu masyarakat dan memudahkan masyarakat, pertemuan dalam merajut silaturahmi yang akan menghilangkan perbedaan, bukti Polisi sangat peduli dengan masyarakat, ini bagian merajut silaturahmi antara kepolisian, pemerintah dan masyarakat" Tambah Edi Natar.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H. Edi Natar Nasution, S.IP Kapolda Riau Irjen. Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo MM, Kepala BPN Riau Drs. Lukman Hakim, Mewakili Danrem 031 Wira Bima Jonny Marpaung, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag dan Forkopimda Kampar,  Kepala Kantor Pertanahan Kampar Abdul Azis, SH, M.Kn, Camat Tambang Abukhari, alim ulama, Ninik mamak dan tokoh masyarakat.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :