Bakti Kesehatan Polda Riau di Kampar

Bupati Kampar: Masyarakat Sangat Terbantu.

Bupati Kampar: Masyarakat Sangat Terbantu.

Tambang (katakabar) - ungkapan tak terhingga disampaikan oleh Bupati Kampar kepada Polda Riau Bapak Irjen. Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo, MM yang telah menjadikan Kabupaten Kampar khususnya kecamatan Tambang sebagai lokasi bakti kesehatan .

Dengan adanya bakti kesehatan masyarakat sangat terbantu, dengan kegiatan ini, masyarakat sang antusias dan memanfaatkan seluruh layanan kesehatan yang disediakan.

Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kampar mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Riau,  ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kampar khusunya Kecamatan Tambang.


Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat memberikan sambutan pada acara Bakti Kesehatan Polisi Daerah Riau dan penyerahan sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) serta tanah wakaf dari Badan Pertanahan Kampar yang diadakan di Halaman kantor Camat Tambang pada hari Kamis, 21/03.

Ditambahkan Bupati ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat dalam hal ini dari Polda Riau,  ini sangat istimewa untuk masyarakat Kampar khusunya kecamatan tambang" Kata Bupati Kampar dihadapan Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution, Kapolda Riau Irjen. Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo MM, Kepala BPN Riau Drs. Lukman Hakim, Mewakili Danrem 031 Wira Bima Jonny Marpaung, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag dan Forkopimda Kampar,  Kepala Kantor Pertanahan Kampar Abdul Azis, SH, M.Kn, Camat Tambang Abukhari, alim ulama, Ninik mamak dan tokoh masyarakat.

"Pelayanan kesehatan, sunatan massal, sembako yang dilaksanakan pada hari ini, sangat dirasakan dan membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan" Kata Catur Sugeng Susanto.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Badan Pertanahan Kampar yang menyerahkan secara simbolis sertifikat tanah program PTSL, dan sertifikat wakaf, dimana untuk kecamatan Tambang berjumlah sebanyak 2.800 sertifikat" Tambahnya lagi.

Terkait pelaksanaan Pemilu tahun 2019 yang sebentar lagi di laksanakan , Bupati Kampar menghimbau mari  ikuti pesta demokrasi tanggal 17 April 2019 semoga berjalan dengan sukses lancar dan aman.

"mari kita sukseskan,  datang ke TPS untuk memilih pemimpin bangsa dan wakil kita di lembaga DPR, DPRD, Kabupaten/kota, dan DPD,
Matr kita bersatu untuk mencapai cita-cita bangsa Indonesia, jaga persatuan dan kesatuan bangsa" himbau Catur lagi.

Kegiatan ini mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat dan memanfaatkan layanan kesehatan yang disediakan, semoga ini mendapat balasan dari Allah SWT" Kata Catur lagi. 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :