Letkol Hendra Roza: "Terima Kasih Masyarakat Kuansing"

Yuswanto
Letkol Hendra Roza: "Terima Kasih Masyarakat Kuansing"

Telukkuantan (katakabar) - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun anggaran 2019 yang dilaksanakan di Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang mulai dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2019 - 27 Maret 2019  berjalan sukses.

Pelaksanaan TMMD yang dilakukan oleh Kodim 0302/Inhu ini berjumlah enam sasaran, yakni tiga semenisasi dan tiga buka badan jalan baru.

Usai upacara penutupan TMMD yang digelar di lapangan bola kaki Desa Teberau Panjang, Kecamatan Gunung Toar, Dandim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza SIP yang juga sebagai Dan Satgas TMM, Rabu 27 Maret 2019 mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat Kabupaten Kuansing umumnya dan masyarakat Kecamatan Gunung Toar khususnya.

Terkhusus ucapan terima kasih kepada Bupati Kuangan Singingi H Mursini beserta staf di Lingkungan Pemerintahan Kuantan Singingi serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kuantan Singingi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Kuansing Mursini dan seluruh masyarakat Kabupaten Kuansing yang telah ikut berpartisipasi selama pelaksanaan TMMD dari awal hingga akhir. Alhamdulillah, semua pekerjaan di enam sasaran selesai 100 persen," katanya.

Dandim menambahkan, meski pelaksanaan penutupan TMMD pada hari ini diguyur hujan, seluruh rangakaian acara berjalan lancar dan sukses. 

"Saya juga ucapkan kepada teman-teman media yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan TMMD selama 30 hari terakhir ini. Mohon maaf jika ada salah kata dan perbuatan dari seluruh personel Satgas TMMD selama pelaksanaan," pungkas Dandim.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :