Buat Korban Bengkulu, BEM dan Ormawa Polbeng Kompak Galang Dana

Sahdan
Buat Korban Bengkulu, BEM dan Ormawa Polbeng Kompak Galang Dana

BENGKALIS (katakabar) - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kabinet Sinergi 2019 dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Politeknik Negeri Bengkalis melakukan aksi galang dana buat korban bencana banjir di Bengkulu.

Kegiatan penggalangan dana ini dilaksanakan selama 3 hari di sejumlah titik di kota Bengkalis, dan telah terkumpul dana sebesar sebelas juta tiga ratus 1 ribu seratus rupiah.

Menteri Sosial dan Politik BEM Politeknik Negeri Bengkalis Reza Herlian Valivi mengatakan, kegiatan ini sebagai sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian Mahasiswa melalui BEM Polbeng untuk membantu korban bencana banjir di Bengkulu.

“Aksi penggalangan dana ini dilakukan anggota BEM dan Ormawa mulai 1-3 Mei 2019 lalu. Terima kasih kepada pengurus BEM dan Ormawa yang telah meluangkan waktunya untuk membantu saudara kita yang lagi ditimpa musibah".

"Terima kasih juga kepada masyarakat Bengkalis yang telah menyisihkan rezekinya untuk berbagi dengan saudara kita yang lagi diuji oleh Allah", ujarnya.

Kata Reza, dari aksi yang dilakukan selama lebih kurang tiga hari ini Alhamdulillah terhimpun dana sumber dari masyarakat sebelas juta tiga ratus satu ribu seratus rupiah. Adapun titik konsentrasi aksi penggalangan dana ini adalah sejumlah persimpangan jalan di kota Bengkalis.

Setelah dana terkumpul, langsung diserahkan kepada Baznas Kabupaten Bengkalis yang didampingi Wakil Direktur I Politeknik Negeri Bengkalis Kasmawi dan diterima langsung oleh Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis, H Ali Ambar.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :