Amril, Ajak Umat Muslim Bengkalis Jangan Sia-siakan Bulan Ramadhan 1440

Sahdan
Amril, Ajak Umat Muslim Bengkalis Jangan Sia-siakan Bulan Ramadhan 1440

Bengkalis (katakabar) - Ramadhan adalah Bulan yang penuh berkah, ampunan, rahmat dan kemuliaan. Bulan ini umat muslim menjalankan dan melaksanakan ibadah puasa selama sebulan penuh.

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mengajak, seluruh umat muslim yang ada di Kabupaten Bengkalis, jangan menyia-menyiakan kesempatan di Bulan Ramadhan Tahun 1440 Hijiriyah, 2019 sebab, belum tentu ditemukan kembali pada bulan suci ramadhan yang akan datang.

Untuk itu, mari menjalani ibadah ramadhan dengan semangat, ikhlas, jujur dan sungguh-sungguh, serta dirikan sholat malam, tadarus dan cari keutamaan pada bulan suci ramadhan.

Mari tingkatkan ibadah kepada Allah SWT, dengan harapan semoga ramadhan tahun ini lebih baik dari ramadhan tahun sebelumnya dan mari jaga puasa dengan baik semata-mata mengharapkan ridho Allah SWT.

Ajakan yang baik tersebut diucapkan melalui sambutannya sebelum melaksanakan sholat sunat tawarih perdana, secara berjamaah bersama umat muslim Bengkalis pada Ahad (5/5) malam di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis.

“Kami mengingatkan masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk lebih meningkatkan jalinan ukhuwah. Jika pun ada perbedaan di tengah masyarakat itu adalah rahmat dari Allah SWT. Perbedaan yang ada mari kita kelola dengan saling memahami dan menghargai serta bekerjasama agar bermanfaat bagi sesama, karena umat Islam Bengkalis harus menjadi contoh atau suri tauladan bagi masyarakat lainnya.

Terima kasih atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis kepada masyarakat dan jamaah semua, karena telah ikut membantu Pemerintah dalam membangun Kabupaten Bengkalis ini dengan menciptakan situasi kondusif dalam kehidupan sehari-hari dan sampai saat ini kita masih bisa merasa nyaman aman dan tentram.

“Marhaban yaa ramadhan” selamat menunaikan ibadah puasa tahun 1440 Hijriyah bersamaan dengan tahun 2019 Masehi kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis dan jama’ah semua.

Tururt hadir mendampingi, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengakalis Bustami HY, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Kapolres dan Dandim 0303 Bengkalis Ketua Pengadilan Agama dan Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Ketua MUI dan Ketua Baznas Bengkalis, anggota DPRD Bengkalis dan para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan  Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :