Safari Ramadhan 1440 Hijiriyah Forpimka Mandau

Mulai Dari Kelurahan Gajah Sakti Berakhir di Babussalam

Sahdan
Mulai Dari Kelurahan Gajah Sakti Berakhir di Babussalam

Mandau (katakabar) - Malam tadi, Minggu (19/5), safari ramadhan Forum Pimpinan Kecamatan Mandau di Bulan Suci Tahun 1440 Hijiriyah, Mei 2019 sudah berakhir dan endingnya di Kelurahan Babussalam. 

Demikian disampaikan Camat Mandau, Riki Rihardi yang diteruskan Sekcam Mandau, Rusdi kepada katakabar.com Senin (20/5) siang. Safari ramadhan Tahun 1440 hijiriyah yang dilakukan di Sebelas Kelurahan dan Desa yang ada di Kecamatan Mandau sudah berakhir malam tadi.

Kata Rusdi, safari ramadhan 1440 hijiriyah Tahun 2019 mulai dilaksanakan di malam puasa ke Dua di Kelurahan Gajah Sakti secara estafet dilaksanakan di Sembilan Kelurahan dan Dua Desa se Kecamatan Mandau, Alhmdulillah berakhir di Kelurahan Babussalam malam tadi.

Selama pelaksanaan safari ramadhan oleh Forpimka Mandau ke Sebelas Kelurahan dan Desa selama Dua Pekan ini,  Alhamdulillah respon masyarakat sangat bagus dan antusias.

"Safari ramadhan merupakan sarana menjalin silaturahmi dan ukhuwah antara Forpimka khususnya Pemcam Mandau dengan tokoh, pemuka masyarakat serta masyarakat di masing masing Kelurahan dan Desa".

Pemcam Mandau, selama melaksanakan safari ramadhan tidak hanya merajut tali silaturahmi dan berikteraksi dengan masyarakat. Pemcam Mandau menyalurkan bantu buat anak yatim dan kaum dhuafa.

Selain itu, Pemcam Mandau memberikan bantuan kepada Masjid dan Mushala di Sebelas Kelurahan dan Desa, imbuhnya.

Dilanjutkan mantan Lurah Pematang Pudu, selama melakukan safari ramdhan hampir Lima belas hari lamanya ke Sebelas Kelurahan dan Desa rasanya senang dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat.

"Keluhan dan keinginan dari masyarakat, kita dengar dan tampung dijadikan sebagai catatan sebagai pekerjaan rumah ke depan".

Harapannya, keluhan dan keinginan dari masyarakat bisa diwujudkan ke depan karena sebagai pelayanan sepantasnya memberikan pelayanan optimal sebatas kemampuan dan sepenuh hati, sebutnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :