Dari Ops Ketupat Muara Takus 2019

Laka dan Pelanggaran Lalin di Wilayah Hukum Polres Bengkalis Terjun Bebas

Sahdan
Laka dan Pelanggaran Lalin di Wilayah Hukum Polres Bengkalis Terjun Bebas

Bengkalis (katakabar)  - Operasi Ketupat Muara Takus 2019 di wilayah hukum Polres Bengkalis hasilnya cukup memuaskan, bila dibandingkan setahun lalu.


Dicermati dari data laka lantas, selama pelaksanaan Operasi Ketupat Muara Takus pada Tahun 2019. Kejadian laka terbilang nihil mengalami penurunan signifikan mencapai seratus persen. Beda dengan Tahun 2018 lalu, selama operasi terdapat Empat kejadian laka lantas. 


Demikian dikatakan Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto yang diteruskan Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Ricky M via siaran persnya kepada katakabar.com tadi siang. Begitu dengan pelanggaran, pada Tahun 2019 terjadi penurunan di banding Tahun 2018 lalu.


"Pelanggaran terjadi penurunan mencapai 15,92 persen. Itu di lihat dari teguran pada Tahun 2019 hanya 8 dengan persentase 108,04 persen di banding 2018 lalu mencapai 115 teguran".


Dilanjutkan Kasat Lantas Polres Bengkalis, situasi arus mudik di pelaksanaan Operasi Ketupat 2019. Peningkatan arus mudik terjadi H minus Empat sejak 1 Juni hingga 4 Juni 2019.


Arus balik,  peningkatan terjadi H plus Tiga dari 8 Juni sampai 10 Juni 2019 kemarin.


Terlepas dari itu kata AKP Ricky M, pelaksanaan Operasi Ketupat Muara Takus 2019 situasi Kamseltibcar lantas dalam keadaan aman dan terkendali.


 Situasi itu meliputi, pelabuhan penyeberangan Roro Air Putih dan Sei Selari penigkatan penumpang dan kenderaan terjadi H min Empat dan Sei Selati peningkatan H plus Tiga.


Penyeberangan Tanjung Kapal Kecamatan Rupat dan pelabuhan Sri Junjungan Kota Dumai, peningkatan penumpang dan kenderaan terjadi H min Dua dan pelabuhan Tanjung Kapal Kecamatan Rupat terjadi H plus Empat.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :