Rumah Makan Setia Perpaduan Lesehan dan Meja Makan

Sahdan
Rumah Makan Setia Perpaduan Lesehan dan Meja Makan

Duri (katakabar) - Rumah Makan Setia letaknya cukup strategis di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Duri. Alamat pasnya di sebelah kanan sebelum pendakian menuju pertigaan Pokok Jengkol, bila dari arah Pekanbaru jaraknya cuma beberapa meter dari simpang jalan ke Mapolsek Mandau.


Bila dari arah Duri ke Pekanbaru, berada persis di sebelah kiri sebelum simpang ke Mapolsek Mandau dan lampu merah gate PT Chevron.


Rumah Makan Setia dikelola Saiful dan keluaga merupakan perpaduan lesehan makan duduk bersila dan meja makan. Fasilitas cukup lengkap seperti, mushala, sarana air bersih dan tempat beristirahat lumayan nyaman.


Menu makanan yang disajikan bakal menggoyang lidah. Begitu dengan aneka minuman sesuai selera disuguhkan dan disajikan dengan senyum ramah para pekerja.


Rumah Makan Setia pas betul buat keluarga, travel serta lainnya yang melakukan perjalanan jauh setelah bersantap bisa beristirahat dan beribadah bagi yang beragama islam.


Parkir kenderan luas, roda empat dan roda dua aman saat anda dan keluarga, supir dan penumpang travel menikmati masakan ala rumah tangga sembari beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.


"Rumah Makan Setia terbilang baru di banding usaha sejenisnya yang ada di kawasan Jalan Jenderal Sudirman multi fungsi dengan sebagai Jalur Lintas Sumatera. 


Tapi soal makanan dan minuman yang disajikan dan disuguhkan bakal menggoyang lidah", kata pengelola, Saiful kepada katakabar.com sore kemarin.


Anda jangan ragu dengan pelayanan ujar Saiful, pekerja siap menyambut anda dan keluarga dengan ramah seperti namanya bakal setia melayani setulus hati.


Sebagai pengelola, anda puas kami senang. Jika ada yang kurang pas beri tahu biar kami evaluasi buat kepuasan para pelanggan, katanya.


Anda dan keluarga tidak salah kalau ingin mencoba rasa menu dan pelayanan di Rumah Makan Setia.


Dilanjutkan Saiful, Rumah Makan Setia siap menerima orderan pada acara dan kegiatan resmi Pemerintah dan Pihak Swasta.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :