Sempena HUT Kodam I/BB ke-69 Kodim 0302/Inhu Gelar Bhakti Sosial

Yuswanto
Sempena HUT Kodam I/BB ke-69 Kodim 0302/Inhu Gelar Bhakti Sosial

Rengat (katakabar) - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I/BB ke-69 tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 20 Juni 2019 mendatang, Kodim 0302/Inhu menggelar serangkaian kegiatan sosial.

Serangkaian kegiatan sosial yang akan dilaksanakan mulai Jum'at 14 Juni 2019 besok akan berlangsung di dua wilayah, yakni di Kabupaten Inhu dan Kabupaten Kuantan Singingi. Yang mana, Kodim 0302/Inhu membawahi dua wilayah di dua kabupaten tersebut.

Demikian disampaikan Dandim 0302/Inhu Letkol ARH Hendra Roza SIP melalui Pasiter Dim 0302/Inhu Kapten Inf Bambang Kosasih Tarigan diruang kerjanya, Kamis 13 Juni 2019.

Dijelaskan Bambang, bahwa rangakaian sosial itu, antara lain operasi bibir sumbing dan operasi katarak, yang akan dilaksanakan di Koren 031/WB di Pekanbaru. Sedangkan acara Gotong Royong (Goro) akan dilaksanakan pada esok hari yang akan melibatkan personel yang berada di Kabupaten Kuantan Singingi dan Kabupaten Indragiri Hulu.

Dimana, pada Goro itu, khusus diwilayah Kabupaten Kuantan Singingi akan melibatkan pihak Polres Kuantan Singingi, Pemerintah Kecamatan, UPTD dan Pelajar.
Sedangkan untuk wilayah Kabupaten Indragiri Hulu, di hari yang sama, akan dilaksanakan kegiatan Goro seperti penghijauan khususnya di Koramil 01/Rengat. Serta Out Bond dan Wasbang di Koramil 03/Seberida dan untuk di Kabupaten Kuantan Singingi dilaksanakan oleh Koramil 02/KT Teluk Kuantan, yang akan melibatkan pelajar tingkat SMP.
"Untuk kegiatan Donor Darah, kami telah berkoordinasi dengan PMI Inhu. Yg akan dilaksanakan di Makodim 0302/Inhu pada Jum'at pagi, yang akan melibatkan personel Kodim 0302/Inhi dan Koramil yang ada diwilayah Inhu," jelas Bambang.

Selain itu, lanjut Bambang, rangkaian kegiatan tanbahan lainnya berupa Tali Asih kepada Warakauri/Veteran serta pemberian bantuan Sembako.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :