Antisipasi "Bali", Ini Yang Dilakukan Polsek Mandau

Sahdan
Antisipasi "Bali", Ini Yang Dilakukan Polsek Mandau

Duri (katakabar) - Kepolisian Sektor Kecamatan Mandau melaksanakan Operasi Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan yang disingkat K2YD pada Sabtu (15/6) malam hingga dini hari tadi.


Operasi kegiatan yang berdurasi Satu Jam Setengah dari pukul 23.00 WIB - pukul 00.30 WIB bertujuan untuk mengantisipasi balapan liar (Bali) belakangan marak terjadi di kawasan perkotaan Duri, Kecamatan Mandau.


Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) Polsek Mandau dipimpin langsung Kapolsek Mandau, Kompol Arvin beserta jajarannya.


"Sasaran kegiatan K2YD lokasinya yang rawan tindak kejahatan jalanan, premanisme serta kejahatan lainnya. Targetnya tidak hanya premanisme, sajam, narkoba dan bahan peledak dan arena balap liar", kata Kapolsek Mandau, Kompol Arvin lewat siaran persnya malam tadi.


Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan tersebut ujar Kompol Arvin, patroli di lakukan di seputaran Jalan Hang Tuah, Jalan Kayangan dan Jalan Jenderal Sudirman, kawasan persimpangan Garoga Duri.


Di daerah kegiatan petugas melakukan giat pemeriksaan kelengkapan pengendera dan kenderaan khusus di kawasan Jalan Mawar dan Jalan Aman, simpang Gate Tiga PT Chevron.


"Itu dilaksanakan untuk antisipasi kejahatan jalanan (C3), antisipasi narkoba, sajam dan bahan peledak ilegal serta balap liar", kata Kompol Arvin lagi.


Amankan 8 Unit Motor


Masih Kompol Arvin menjelaskan, dalam giat antisipasi balap liar, kita berhasil mengamankan sebanyak Delapn Unit kenderaan bermotor di kawasan simpanh Garoga, Jalan Jenderal Sudirman dan simpang Gate Tiga PT Chevron.


Nah, kenderaan yang trondol dan di duga melakukan balap liar dilakukan penindakan proses tilang oleh Unit Lantas Polsek Mandau.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :