Terlepas Ada Atau Tidak Keluhan

Amril Intruksikan Kualitas Pelayanan Ditingkatkan di Pelahuhan Ro-Ro

Sahdan
Amril Intruksikan Kualitas Pelayanan Ditingkatkan di Pelahuhan Ro-Ro

Bengkalis (katakabar) - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menginstruksikan kepasa Kepala Dinas Perhubungan, Djoko Edi Imhar beserta jajaran untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan di Pelabuhan Ro-Ro (Roll-on/Roll-of). 


Kualitas pelayanan mesti ditingkatkan tersebut terlepas ada tidaknya keluhan dari masyarakat baik itu, pelabuhan Ro-Ro Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis mau pun di Desa Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu. 


"Diminta pada Kadishub Bengkalis, jika ada hal hal yang belum optimal terkait kualitas pelayanan di pelabuhan segera lakukan pembenahan. Tujuannya, biar setiap pengguna jasa di ke Dua pelabuhan betul betul terlayani dengan baik dan optimal", kata Amril Mukminin. 


Kata mantan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, apalagi ada keluhan mesti segera dilakukan perbaikan agar tidak terulang ke depan.


"Kalau ada kritikan dari masyarakat jadikan sebagai bahan evaluasi untuk pembenahan dan peningkatan kualitas pelayanan", tegas Amril kemarin. 


Kadishub Bengkalis, Djoko Edy Imhar membenarkan adanya instruksi Bupati Bengkalis. Kata Djoko, Dishub terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 


Berdasarkan perintah pimpinan ujar Djoko, kita seluruh jajaran terutama yang bertugas di ke Dua pelabuhan senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang optimal dan maksimal kepada masyarakat. 


Dilanjutkan mantan Camat Mandau berharap, bagi pengguna jasa ke Dua pelabuhan Ro-Ro bisa memaklumi bila terjadi kondisi atau keadaan kahar atau force majeure yang menyebabkan pelayanan terganggu.


Dicontohkannya, terjadi penundaan jadwal penyeberangan. Keadaan kahar dan force majeure artinya, terjadi kerusakan Ro-Ro. 


"Dishub dan perusahaan perusahaan yang menjadi operator Ro-Ro yang melayani Dua pelabuhan sama sama punya komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa notabene masyarakat".


Tak dipungkiri, jika ada kejadian terjadi sudah di luar kemampuan manusia dan tidak bisa dihindarkan sehingga pelayanan tidak terlaksana semestinya.


Contohnya, terjadi kerusakan Ro-Ro. Dan bila terjadi masyarakat diharapkan bisa mengerti dan dimaklumi. Kita sesungguhnya tidak menginginkan kejadian itu terjadi baik Dishub dan perusahaan perusahaan operator yang melayani pelabuhan, sebutnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :