Berbagi di HUT Bhayangkari ke 73 2019

Seragam Coklat dan Merah Jambu Ranting Mandau Blusukan ke Sudut Kota Duri

Sahdan
Seragam Coklat dan Merah Jambu Ranting Mandau Blusukan ke Sudut Kota Duri

Mandau (katakabar) - Personil Polsek bersama kaum ibu Bhayangkari Ranting Kecamatan Mandau blusukan ke sudut daerah Mutiara Hitam nama lain dari Duri, Kabupaten Bengkalis pada Selasa (18/6) dari sore hingga menjelang senja.


Misi seragam Coklat bersama seragam Merah Jambu blusukan ke sudut Duri, melaksanakan bhakti sosial sempena Hari Ulang Tahun Bhayangkari ke 73 Tahun 2019.


Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi S.IK yang pimpin langsung didampingi Wakapolsek Mandau, AKP Ali Suhud dan Ketua Ranting Bhayangkari Mandau, kegiatan bhakti sosial ke Panti Asuhan At Tan'im dan warga kurang mampu yang berada di kawasan Jalan Tegal Sari Jalan Lintas Duri - Dumai Kilometer 4 Kulim Desa Pematang Obo, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis berkisar 7 -8 Kilometer jauhnya di sebelah Selatan Kota Duri.


"Di Hari Ulang Tahun Bhayangkari ke 73 Tahun 2019, Polsek dan Bhayangkari Ranting Kecamatan Mandau melaksanakan bhakti sosial. Kegiatan itu berupa memberikan sembako di Panti Asuhan At Tan'im Jalan Tegal Sari Jalan Lintas Duri - Dumai kilometer 4 Kulim, Desa Pematang Obo, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis", katanya kepada awak media lewat siaran persnya tadi malam.


Kata Kompol Arvin, giat yang sama memberikan sembako buat warga kurang mampu. Keluarga Petruk yang tinggal di Jalan Tegal Sari kilometer 4 Jalan Lintas Duri - Dumai Kulim, Desa Pematang Obo, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis yang menerima bantuan.


Tak cuma itu, warga kurang mampu lainnya, M Manalu di alamat yang sama mendapat bantuan sembako dari Polsek dan kaum ibu Bhayangkari Ranting Mandau di Hari Ulang Tahun ke 73 Tahun 2019.


"Dalam penyaluran bantuan dan sumbangan sembako di Panti Asuhan At Tan'im diterima langsung pengurua Panti Asuhan, Asnah. Sembako yang disalurkan bagi keluarga kurang mampu diterima langsung yang bersangkutan".


Kita berharap, dengan kegiatan Bhakti Sosial dapat menjalin silahturahmi dengan pihak panti asuhan dan keluarga yang kurang mampu. Sumbangan berupa sembako dapat bermanfaat untuk anak anak panti dan kepada keluarga kurang mampu, sebut Kapolsek Mandau.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :