Ada HUT Bhayangkari ke 73 2019 di Komplek SDN Jalan Obor Duri

Sahdan
Ada HUT Bhayangkari ke 73 2019 di Komplek SDN Jalan Obor Duri

Mandau (katakabar) - Di Hari Ulang Tahun Bhayangkari ke 73 Tahun 2019,  Kepolisian Sektor Kecamatan Mandau yang di Pimpin Kompol Arvin Hariyadi S.IK belum genap sebulan menjabat melaksanakan ragam kegiatan.


Kalau sebelumnya, Polsek dan Bhayangkari Ranting Mandau menyalurkan sembako ke Panti Asuhan At Tan'im dan keluarga kurang mampu di sudut Duri, Desa Pematang Obo, Kecamatan Bathin Solapan. 


Polsek Mandau dan jajaran melaksanakan giat cerdas cermat, lomba adzan dan lomba bacaan surat pendek tingkat sekolah dasar pada Rabu (19/6) pagi tadi.


Bertempat di komplek sekolah dasar negeri yang berada di kawasan Jalan Obor, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, rombongan Polsek Mandau yang diwakili Wakapolsek Mandau, AKP Ali Suhud mendapat sambutan antusias dari majelis guru dan siswa di komplek sekolah dasar negeri sebanyak 5 sekolah.


Di sana, personil Polsek Mandau yang di Pimpin Wakapolsek melaksanakan lomba cerdas cermat, lomba adzan dan bacaan surat pendek yang diikuti siswa sebanyak 5 sekolah dasar negeri.


"Cerdas Cermat, lomba Adzan dan Bacaan Surat Pendek yang dilaksanakan di komplek SDN dalam rangka HUT Bhayangkari ke 73 Tahun 2019", kata Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi yang diteruskan Wakapolsek Mandau, AKP Ali Suhud vias siaran persnya tadi siang.


Kata Wakapolsek Mandau, adanya perlombaan untuk meningkatkan kemampuan berpikir, kritis dan kreatif anak didik siswa sekolah dasar sejak dini nantinya, dapat menumbuhkan rasa bangga guru kepada anak didik.


Apresiasi kepada majelis guru dan anak didik 5 sekolah dasar negeri begitu semangat dan antusias mengikuti lomba di HUT Bhayangkari ke 73 Tahun 2019.


Dalam lomba cerdas cermat ujar AKP Ali Suhud jawara I di raih SDN 09, jawara II SDN 8 dan III SDN 21 masing mendapat hadiah bingkisan dan piala di susul harapan I, SDN 31 dan II SDN 32 masing masing menerima hadiah bingkisan dan Piala.


Lomba Adzan, peraih jawara I SDN 31, jawara II SDN 8 dan III SDN 9 mendapat hadiah masing masing bingkisan dan piala. Untuk harapan I SDN 32 dan II SDN 21 Mandau menerima hadiah bingkisan dan piala.  


Lomba Bacaan Surat Pendek jawara I SDN 31, II SDN 8 dan III SDN 21, masing masing mendapat bingkisan dan piala. Begitu jawara harapan I SDN 9 dan II SDN 32 mendapat bingkisan dan piala dari Polsek Mandau, tandasnya.


 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :