Bagyo Bilang Hasil Kajian Bakal Dipersentasekan

Sahdan
Bagyo Bilang Hasil Kajian Bakal Dipersentasekan

Bengkalis (katakabar) - Ketua Tim Studi dari BPPT Bidang Teknik Pantai dan Sedimentasi, A. Bagyo Widagdo mengatakan, hasil kajian segera dipersentasekan di pertengahan Bulan ini kisaran 15 Juli hingga 18 Juli 2019 nanti.

“Tim studi dalam melakukan kajian waktunya terbatas dan sangat singkat. Itu sebabnya tim mesti bekerja keras dan benar benar memanfaat waktu dengan cepat dan  tepat, biar data dan informasi yang di dapat dan di  terima nanti benar-benar valid dan membuahkan hasil yang terbaik. Hal ini demi percepatan pemulihan kawasan pesisir dan laut di pulau-pulau perbatasan dengan Malaysia di wilayah Provinsi Riau khususnya pulau Bengkalis".
Menurutnya, tim sudah mendengar informasi dari sejumlah Kepala Desa, bahwa dalam satu tahun daratan pulau perbatasan abrasinya semakin meningkat, sehingga batu survei dan pemetaan sebagai titik koordinat perbatasan juga ikut roboh diterjang ombak.
Turut mendampingi pada peninjauan, Camat Bengkalis dan Bantan, Kades Mentayan, Muntai, Kades Pambang Pesisir dan Kades Pambang Baru, serta sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :