Pengedar Sabu di Cokok Tim Opsnal Reskrim Polsek Mandau di WC Umum

Sahdan
Pengedar Sabu di Cokok Tim Opsnal Reskrim Polsek Mandau di WC Umum

Mandau (katakabar) - Mulai saat ini dan boleh jadi beberapa Tahun ke depan, kalau ingin mencari dan bertemu dengan JS umur 28 Tahun dan RC umur 36 Tahun masing masing, warga Jalan Lintas Duri Dumai Simpang ABC, Desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan dan warga Jalan Ikri, RT 02 RW 07, Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis jangan lagi ke rumah dan tempat bias ke Duanya nongkrong.


Tapi cari dan temui Dua orang tersebut ke Mapolsek Kecamatan Mandau di Jalan Jenderal Sudirman Duri. Sebab, JS dan RC sudah di tangkap Tim Opsnal unit Reskrim Polsek Mandau pada Jumat (5/7)  sekitar pukul 16.00 WIB sore Dua hari lalu.


Kapolsek Mandau Kompol Arvin H lewat siaran persnya pada Jumat (5/7) malam mengatakan, tim opsnal unit reskrim Polsek Mandau melakukan lidik terhadap peredara narkoba jenis sabu sabu di kawasan Jalan Hang Tuah Duri, Kecamatan Mandau pada Jumat (6/7) sekitar pukul 16.00 WIB.


Dari situ, tim opsnal dapat informasi bakal ada transaksi narkotika di salah satu WC umum SPBU Jalan Hang Tuah Duri, Kecamatan Mandau.


"Tim Opsnal segera melakukan penyamaran dengan cara "undercover buy", dan berhasil menangkap pelaku inisial JS".


Kata Kompol Arvin, saat Tim Opsnal menangkap JS tiba tiba, Dua orang laki laki melarikan diri ke arah belakang SPBU dengan menunggangi sepeda motor Scoopy Putih.


Melihat itu, Tim mengejar dan berhasil menangkap 1 orang inisial RC di Jalan Harapan Jaya, Kelurahan Air Jamban Duri.


"Dari Tangan RC, di sita 1 paket narkotika jenis sabu. Setelah di timbang beratnya 5.50 gram, 1 unit sepeda motor R2, satunya lagi inisial R berhasil kabur".


Pengakuan JS ujar Kompol Arvin, narkotika jenis sabu dapat dan di beli dari inisial RC. Pelaku RC mengakui dapat narkoba jenis sabu dari inisial R masuk dalam DPO Polsek Mandau.


Setelah itu, Dua orang terduga tersangka berikut barang bukti di bawa ke Mapolsek Mandai untuj proses hukum lebih lanjut.


Berikut barang bukti yang di sita Tim Opsnal unit Reskrim Polsek Mandau dari Dua Tangan pelaku, 1 paket narkotika jenis sabu sabu seberat 5.78 gram, 2 helai tisu yg digunakan untuk membungkus sabu sabu, 1 buah tas selempang merk polo star's warna coklat, 1 buah dompet warna coklat dan 1 unit sepeda motor R2


Selanjutnya, 1 paket narkotika jenis sabu-sabu seberat 5.50 gram dan 1 unit sepeda motor R2, tandasnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :