SSB Duri Galaxy U14

Mampukah "Bintang Bintang Kecil" Bersinar di Piala Menpora Zona Riau

Sahdan
Mampukah "Bintang Bintang Kecil" Bersinar di Piala Menpora Zona Riau

Duri (katakabar) - "Bintang Bintang Kecil" SSB Duri Galaxy U14 bakal melakoni padatnya pertandingan di Piala Menpora Zona Riau yang di helat Enam hari lamanya mulai Senin (8/7) - Sabtu (13/7) pekan depan.


Sebanyak 16 Tim perwakilan dari 12 Kabupaten dan Kota bakal ikut andil di Piala Menpora Zona Riau sebagai calon lawan "Bintang Bintang Kecil" SSB Duri Galaxy".


Mampukah SSB Duri Galaxy U14 bersinar di Piala Menpora Zona Riau, mengulangi kesuksesan menjuarai Piala Menpora Zona Kabupaten Bengkalis yang diikuti 11 Tim yang di helat sekitar Dua Bulan lalu.


Publik, layak menanti sinar "Bintang Bintang Kecil" U14, SSB Duri Galaxy.


Menurut Pelatih SSB Duri Galaxy U14,

Mas edi kepada katakabar.com pada Sabtu (6/7) siang, SSB Duri Galxy U14 mengikuti Piala Menpora Zona Riau mewakili Kabupaten Bengkalis.


"Pemain yang di bawa menghadapi Piala Menpora Zona Riau sebanyak 18 orang di tambah pelatih dan official totalnya 20 orang", kata Mas Edi didampingi Pelatih Kepala, Amru.


Kata Mas Edi, pemain yang di bawa ke Piala Menpora Zona Riau murni binaan SSB Duri Galaxy. Kita bangga dengan pemain binaan sendiri tidak ada pemain yang di ambil dari luar SSB Duri Galaxy.


"Pemain pemain ini merupakan siswa SMPN 1 Mandau, SMPN 5, Mutiara, Al Kausar dan SMPN 2 Batshol".


Berapa lama persiapan menghadapi Piala Menpora Zona Riau setelah berhasil jadi jawara di Piala Menpora Zona Kabupaten Bengkalis.


"Persiapan kurang lebih 2 Bulan lamanya  hingga menjelang keberangkatan rencananya pelepasannya di halaman kantor Camat Mandau Jalan Jenderal Sudirman Duri pada Minggu (7/7) besok".


Kata Mas Edi, target pasti ada tapi, anak anak paling utama bermain bagus, lepas tanpa tekanan. Kita harus jawara di Piala Menpora Zona Riau.


Keterbatasan biaya keberangkatan hasil urunan dan iuran dari orang tua wali murid jadikan. Mari jadikan sebagai pelecut semangat meraih prestasi di tingkat Provinsi Riau.


Alhamdulillah.., pemain, pelatih dan official dapat tempat penginapan di Wisma Bengkalis di Pekanbaru.


Doa dari keluarga besar SSB Duri Galaxy dan masyarakat Duri umumnya masyarakat Kabupaten Bengkalis sangata diharapkan biar anak anak berhasil menjadi jawara di Piala Menpora Zona Riau sehingga lolos di Piala Menpora Zona Nasional di Jakarta, semoga.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :