Tiga Puluh Delapan Personil Polres Bengkalis Naik Pangkat

Sahdan
Tiga Puluh Delapan Personil Polres Bengkalis Naik Pangkat

Foto bersama usai upacara kenaikan pangkat. Foto: Sahdan

Mandau (katakabar) - Kejadian ini tergolong langka di Mandau. Ini setelah kemarin Polsek setempat di kawasan jalan Sudirman Kelurahan Gajah Sakti, Mandu, Kabupaten Bengkalis, dijadikan tempat upacara kenaikan pangkat personil Polres Bengkalis periode 1 Juli 2019.

Upacara kenaikan pangkat itu langsung dipimpin oleh Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto SIK. Lalu Perwira Upacara adalah Kompol Juli Amri dan Komandan Upacara IPDA Yopie.

Dari data yang diperoleh katakabar.com, berikut mereka yang naik pangkat periode 1 Juli 2019 itu; dari Bripda naik Briptu 2 orang, Brigadir naik Bripka 28 orang, Bripka naik AIPDA 5 orang, IPDA naik IPTU 1 orang, IPTU naik AKP 1 orang, AKP naik Kompol 1 orang, Pengatur naik Pengatur tk 1, 1 orang dan Pengatur Muda naik Pengatur tk 1, 3 orang.

"Semua yang naik pangkat ada 38 orang. Memang ada personil yang belum diberi kesempatan naik pangkat, itu terlepas dari permasalahan yang dialami," kata Yusuf dalam amanatnya.

Begitu upacara kenaikan pangkat beres dan lancar, kegiatan dilanjutkan dengan Bakti sosial kepada masyarakat dalam rangka hari Bhayangkara ke-73 .

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait