Wujud Syukur dan Doa Selamat

JCH Asal Kecamatan Bengalis diTepuk Tepung Tawar

Sahdan
JCH Asal Kecamatan Bengalis diTepuk Tepung Tawar

Sekda Bengkalis, Bustami HY saat menepuk tepung tawar kepada JCH asal Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau. Foto: Sahdan

Bengkalis (katakabar) – Wujud syukur doa selamat mengiringi 111 Jamaah Calon Haji (JCH) Kelompok Terbang (Kloter) 10 asal Kecamatan Bengkalis pada rangkaian tepuk tepung tawar kemarin.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang diwakili Sekretaris Daerah, H Bustami HY yang langsung mendoakan dan memberikan ucapan selamat di tradisi tahunan Kabupaten Bengkalis menjelang pemberangkatan JCH itu.

"Kami bahagia bisa hadir di tengah para JCH Kecamatan Bengkalis, calon tamu Allah yang  diberikan kesempatan melaksanakan rukun Islam ke Lima Tahun 2019. Doa seluruh jamaah senantiasa diberi kesehatan dan kemudahan serta keselamatan dari pergi hingga pulang kembali,” kata orang nomor 3 di Kabupaten Bengkalis itu.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, lewat Sekda, Bupati Bengkalis mengharapkan keikhlasan dari seluruh jamaah, untuk mendoakan daerah ini senantiasa dicurahkan karunia dan keberkahan.

"Gunakan kesempatan ibadah ini sebaik-baiknya. Kesempatan ini sangat sulit untuk kita dapatkan lagi. Tetap jaga diri selama di Tanah Suci nanti," pesannya.

"Seluruh JCH bakal melaksanakan rukun Islam menjadi haji dan hajjah yang mabrur dan mabrurrah, doa kami menyertai para JCH," tambah Bustami.

Rangkaian tepuk tempung tawar yang diberikan kepada JCH dilaksanakan secara bergilir, turut dilakukan Camat Bengkalis Ade Swirman, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, H Amrizal, Ketua Baznas, H Aliambar, LAMR Kecamatan Bengkalis dan tamu kehormatan lainnya.

Secara keseluruhan, JCH asal Kecamatan Bengkalis mencapai 119 orang. Tapi 8 orang jamaah tergabung di Kloter 20 yang akan berangkat bersama JCH kabupaten/kota se Riau, kecuali Kabupaten Kepulauan Meranti.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait