Ayo.., Buruan Daftarkan Tim Anda

Piala Menpora U12 2019 segera Bergulir di Stadion Mini Duri

Piala Menpora U12 2019 segera Bergulir di Stadion Mini Duri

Duri (katakabar) - Putaran Piala Menteri Pemuda dan Olahraga U12 Tahun 2019 terhitung dari sekarang tinggal Dua hari lagi. Soalnya, persis pada Sabtu (20/7) sore sekitar pukul 16.00 WIB, bertempat di lapangan sepak bola, Stadion Mini Jalan Hang Tuah Duri  Piala Menpora U12 resmi di buka. 

SSB Duri Galaxy selaku tuan rumah dan panitia pelaksana Piala Menpora U12 Tahun 2019 sejak tiga hari lalu telah melakukan ragam persiapan demi suksesnya putaran liga berjenjang yang diperuntukkan buat bibit bibit pesepak bola di Negeri Junjungan nama lain dari Kabupaten Bengkalis.

Sekretaris Panitia Piala Menpora U12, Andhika Saputra kepada katakabar.com Rabu (17/7) mengatakan, Tim yang sudah mendaftar ke sekretariat SSB Duri Galaxy di Jalan Nusantara 1 Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau Duri totalnya baru Sembilan Tim.

Berikut rincian Tim  yang sudah mendaftar H min Tiga sebelum di gelarnya putaran Piala Menpora U12 Tahun 2019, SSB Duri Galaxy mengirimkan Tiga Tim, RBC Dua Tim, Dubess Satu Tim, DSKM Satu Tim, PSCU Satu Tim dan SPP Satu Tim.

"Sembilan Tim yang sudah mendaftar ke sekretariat Panitia dipastikan sudah siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk merebut tangga Juara Satu dan Runnerup untuk mewakili Kabupaten Bengkalis pada Piala Menpora U12 tingkat Provinsi Riau yang di helat mulai 27 Juli 2019 mendatang", ujarnya.

Pelatih SSB Duri Galaxy mengajak Tim se Kabupaten Bengkalis agar segera mendaftar untuk berpartisipasi pada putaran Piala Menpora U12 Tahun 2019.

Ayo.., Buruan Daftarkan Tim kesayangan anda untuk mengikuti Piala Menpora U12 di lapangan sepak Bola, Stadion Mini Jalan Hang Tuah Duri.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait