Resmi, Muhammad Rusdi Didampingi Nasrizal Buka Piala Menpora U12 2019

Resmi, Muhammad Rusdi Didampingi Nasrizal Buka Piala Menpora U12 2019

Duri (katakabar) - Sore tadi, Camat Mandau, Riki Rihardi mewakili Sekcam Mandau, Muhammad Rusdi didampingi Korwil Kecamatan Mandau Disdik Kabupaten Bengkalis, Drs Nasrizal secara resmi membuka liga berjenjang Piala Menpora U12 Tahun 2019.

Bertempat di lapangan Stadion Mini jalan Hang Tuah, Kelurahan Batang Serosa, Kecamatan Mandau. Pembukaan liga berjenjang Piala Menpora U12 zona Kabupaten Bengkalis yang diikuti Sebelas Tim berlangsung sederhana tapi cukup semangat dan antusias dengan hadir para pecinta sepak bola di kota minyak.

"Sekcam Mandau lebih dulu menendang bola dari garis tengah ke gawang bergnatian dengan Korwilcam Mandau Disdik Kabupaten Bengkalis baru dilaksanakan kick off laga pembuka Piala Menpora U12.

Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bengkalis, Kecamatan Mandau dan Korwilcam Mandau Disdik Kabupaten Bengkalis yang telah mendukung dan memberi suffort atas terlaksananya liga berjenjang Piala Menpora U12 Tahun 2019.

"Liga berjenjang Piala Menpora U12 Tahun ini terlaksana berkat dukungan dan suffort dari Pemerintah setempat serta kerja keras dari seluruh panitia pelaksana", kata Ketua Panitia Pelaksana, Alvin dalam sambutannya.

Korwilcam Mandau Disdik Kabupaten Bengkalis, Drs Nasrizal merasa bangga kepada semua sekolah sepak bola yang terus melatih anak anak usia dini. Saludnya lagi, SSB bisa melaksanakan Piala Menpora U12 merupakan kegiatan rutinitas dari Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Cabang olahraga sepak bola sudah merakyat, liga dan turnamen sebagai media uji skill dan taktik bibi bibit sepak bola mesti  ditingkatkan dan lebih bagus ke depan, ujarnya.

Sekcam Mandau, Muhammad Rusdi berharap lewat Piala Menpora U12 bibit bibit sepak bola lahir sebagai calon pemain pemain PSPS sebagai Tim sepak bola kebanggaan masyarakat Riau.

"PSPS satu satunya Tim sepak bola Riau tapi terbentur operasional".

Untuk itu, kepada adik adik yang bermain junjung tinggi sportifitas, ikuti peraturan pertandingan. Wasit mesti adil dan harus bisa menjaga situasi dan kondisi aman dan tertib, katanya.

Sekedar diketahui, liga berjenjang Piala Menpora U12 Tahun ini pelaksananya SSB Duri Galaxy yang bermarkas di Kecamatan Mandau, Duri, Kabupaten Bengkalis.

Dari Tiga Belas Tim sebelumnya mendaftar ke kantor Sekretariat SSB Duri Galaxy di Jalan Nusantar 1. Pada teknikal meeting yang dilaksanakan Jumat (19/7) malam lalu, hanya Sebelas Tim yang hadir dan berpartisipasi di Piala Menpora U12 Tahun ini.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait