Giat Ops K2YD, Polisi Tilang Enam Unit Sepeda Motor "Bali"

Giat Ops K2YD, Polisi Tilang Enam Unit Sepeda Motor "Bali"

Mandau (katakabar) - Polisi Sektor Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis dan jajaran gencar melakukan operasi cipta kondisi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan di singkat K2YD.

Giat yang di pimpin Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariayadi melibatkan Lima Belas personil, berdurasi kurang lebih Dua Jam lamanya, dari Sabtu (20/7) sekitar pukuk 23.00 WIB hingga Minggu (21/7) sekitar pukuk 01.00 WIB, dini hari tadi berhasil mengamankan Enam unit sepeda motor kuat dugaan digunakan untuk melakukan aksi Balap Liar (Bali).

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi kepada awak media lokal dalam siaran persnya pagi tadi mengatakan, lokasi pelaksanaan giat ops K2YD kawasan Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Hang Tuah Duri. 

Sasarannya, rawan kejahatan jalanan, premanisme dan kejahatan lainnya, balap liar serta masyarakat yang sedang berkumpul dan kongkow kongkow.

Kata Kompol Arvin, giat yang diawali patroli seputaran Jalan Sudirman hingga Jalan Lintas Duri - Dumai Kilometer Empat Desa Pematang Obo Kecamatan Bathin Solapan dengan tujuan, untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan antisipasi balap liar.

Selama giat dilaksanakan, personil melakukan pemeriksaan badan dan kendaraan masyarakat yang berkumpul umumnya dari kalangan pelajar dan pemuda.

"Razia tengah malam hingga dini hari,  berhasil mengamankan Enam unit sepeda motor diduga melakukan Balap Liar".

Setelah sepeda motor diamankan ujar Kapolsek Mandau, dilakukan proses hukum Tilang kepada pengendara yang melakukan pelanggaran balap liar dan l sepeda motor diamankan di Mako Polsek Mandau, tandasnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait