Kabupaten Kampar Tuan Rumah

Dua Tim SSB Duri Galaxy Melaju ke Piala Menpora U12 Zona Provinsi Riau

Dua Tim SSB Duri Galaxy Melaju ke Piala Menpora U12 Zona Provinsi Riau

Kabupaten Kampar Tuan Rumah

 

Duri (katakabar) - Dua Tim besukan SSB Duri Galaxy U12 berhasil melaju ke Piala Menpora U12 Tahun 2019 berikutnya sebagai perwakilan Kabupaten Bengkalis di zona tingkat Provinsi Riau yang di helat di Kabupaten Kampar di awal Bulan Agustus 2019 nanti.

Merah dan Hitam nama lain dari Tim kesebelasan SSB Duri Gakaxy U12 memastikan diri melaju ke Piala Menpora U12 zona Provinsi Riau diketahui dari hasil laga final Piala Menpora U12 yang dilaksanakan di Stadion Mini Jalan Hang Tuah Duri pada Minggu (21/7) sore tadi.

"Pada pertandingan fina Liga berjenjang Piala Menpora U12 zona Kabupaten Bengkalis mempertemukan sesama Tim SSB Duri Galaxy," kata Ketua Panitia Pelaksana Piala Menpora U12 Tahun 2019, Alvin kepada katakabar.com di Stadion Mini Duri, sore tadi.

Kata Alvin, di pertandingan final Tim Merah berhasil mengalahkan Tim Hitam dengan skor mencolok 6 - 0. Kemenangan tersebut mengantarkan Tim Merah keluar sebagai jawara Piala Menpora U12 Tahun 2019 yang di susul Tim Hitam jawar Dua dan SSB Dubess jawar Tiga serta SSB RBC jawar Empat.

"Dua Tim SSB Duri Galaxy berhak melaju ke Piala Menpora U12 Tahun di Kabupaten Kampar berdasarkan regulasi dan peraturan liga pelajar dari Kementerian Pemuda dan Olahraha Tahun 2019."

Menurut Alvin, dalam regulasi dan sistim pertandingan Piala Menporas U12 dari Kempora Tim yang jawara dan Runnerup berhak melaju ke Piala Menpora U12 berikutnya mewakili masing masing Kabupaten/Kota.

Dengan lahirnya jawara dan runnerup di pertandingan final Piala Menpora U12 Tahun 2019 yang dilaksanakan sore tadi. Berakhir pula perhelatan Piala Menpora U12 Tahun 2019 zona Kabupaten Bengkalis.

Alhamdulillah.., kepada Pemerintah setempat yang sudah memberi dukungan dan suffort kepada SSB Duri Galaxy atas terlaksananya pertandingan demi pertandingan selama Dua Hari, kick off Sabtu (20/7) - Minggu (21/7) sore tadi, terimakasih.

Kepada seluruh panitia pelaksana Piala Menpora U12 Tahun 2019 atas kerja keras dan partisipasinya atas suksesnya perhelatan, terimakasih, kata Alvin.

 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait