Misteri Terbakarnya Mobil dan Sepeda Motor di Jalan Lintas Duri - Dumai Kilometer 13

Misteri Terbakarnya Mobil dan Sepeda Motor di Jalan Lintas Duri - Dumai Kilometer 13

Mobil dan Sepeda Motor Tinggal Rangka di Hajar si Jago Merah di Jalan Lintas Duri - Dumai Kilometer 13, Kulim. Foto Sahdan.

Bathin Solapan (katakabar) - Situasi dan kondisi arus lalu lintas di kawasan Jalan Lintas Duri - Dumai Kilometer Tiga Belas Kulim, Desa Air Kulim multi fungsi sebagai jalur Lintas Utara Sumatera, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis berljalan normal dan biasa saja pada Minggu (21/7) sekitar Pukul 03.00 WIB, dini hari kemarin.

Ragam kenderaan yang melintas dari dan arah berlawanan di Jalan Lintas Duri - Dumai Kilometer Tiga Belas, Kulim lancar, tertib dan aman, tidak terpengaruh dengan peristiwa terbakarnya Satu unit kenderaan pribadi dan Satu unit sepeda motor persis sebelah kiri bahu jalan raya.

Para supir ragam kenderaan roda Empat dan pengendera roda Dua yang kebetulan lewat cuma melihat dan tak ambil pusing dengan kejadian terbakarnya Dua kenderaan beda kasta.

Lantaran tak ada yang peduli, Dua kenderaan di hajar si jago mera yang tersisa cuma rangka bodi dan bagian bagian kenderaan yang tidak bisa di lalap api.

Pagi harinya, baru warga rada terkejut dan heran dengan terbakarnya Dua unit kenderaan.

Tapi, warga cuma melihat dan sekedar menyaksikan dari jauh Dua unit kenderaan tinggal rangka terparkir pada berem jalan, lokasi kejadian.

Anehnya kejadian itu, pemilik dan pengemudi kenderaan bermotor tidak ada. Polisi sudah memasang police line guna mengantisipasi dan mencegah warga tidak mendekat dan tidak mengganggu Dua kenderaan yang terbakar.

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi kepada sejumlah awak media lokal Senin (22/7) pagi membenarkan kejadian.

"Benar ada kejadian tapi masih dalam proses penyelidikan. Belum ada satu orang pun pemilik mau pun pengemudi kendaraan datang melapor," tegasnya. 

Saat di tanya, apakah Dua kenderaan yang terbakar penyebabnya laka lantas.

"Bukan terlibat kecelakaan lalu lintas, semua masih dalam proses penyelidikan," sebutnya.

Kini, Dua kendaraan yang hangus terbakar masih terparkir di bahu Jalan Lintas dan pemiliknya masih misteri lantaran belum diketahui siapa pemiliknya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait