Soal Sepeda Motor Terobos Pulau Jalan Hang Tuah

Beruntung, Saat Laka Pengendera Cuma Luka Luka

Beruntung, Saat Laka Pengendera Cuma Luka Luka

Mandau (katakabar) - Prilaku pengendera sepeda motor memutar kenderaan dengan cara menerobos Pulau Jalan Hang Tuah persisnya, di depan simpang Jalan Stadion Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Duri Kabupaten Bengkalis berakhir terjadinya tabrakan dengan mobil sangat tidak patut untuk di contoh oleh siapa pun.

Soalnya, prilaku pengendera tersebut sangat berbahaya bagi keselamatan dirinya dan pengendera lainnya di jalan raya. Jika terjadi kecelakaan lalu lintas saat menerobos Pulau Jalan seperti yang terjadi sore tadi bisa fatal akibatnya, tidak cuma Dua kenderaan yang terlibat tabrakan rusak tapi pengendera bisa luka ringan, berat bahkan kehilangan nyawa.

Beruntung seorang laki laki di taksir Kepala Empat Puluhan pengendera sepeda motor merk Revo Hitam plat BK 4601 VAG yang menerobos Pulau Jalan cuma luka luka tidak meninggal Dunia.

Hal itu tampak saat seorang warga lainnya berhati baik mau menolong dan membawanya berobat dengan mengenderai sepeda motor ke salah satu rumah sakit terdekat di kawasan Jalan Hang Tuah.

Sementara, supir beserta penumpang mobil Nissan  X Trail plat BM 1123 EM selamat tidak mengalami luka luka.

Menurut Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Ricky Michael Mandey kepada sejumlah awak media Selasa (6/8) malam mengatakan, kecelakaan berawal Satu unit sepeda motor Honda Revo BK 4601 VAG yang dikendarai masih dalam Lidik berjalan dari arah Simpang Pokok Jengkol menuju Simpang Garoga, setibanya di tempat kejadian perkara menyeberang ke jalur kanan dengan menaiki median jalan (pulau jalan) dan melawan arus.

Pada saat bersamaan dari arah Simpang Garoga menuju Simpang Pokok Jengkol datang satu unit Mobil Nissan X Trail BM 1123 EM yang dikemudikan Edi Darmawan umur 49 Tahun, warga Jalan Karya Gang Sekolah III/20B, Desa Balai Makam, Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis dengan kecepatan sedang lantatan jarak sudah sangat dekat terjadi kecelakaan lalu lintas, tandasnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait