Disdik Bengkalis Taja Sosialisasi PAUD Holistik Integrasi

Disdik Bengkalis Taja Sosialisasi PAUD Holistik Integrasi

Sosialisasi PAUD Holistik Integrasi Ala Disdik Bengkalis. Foto Ist.

Bengkalis (katakabar) – Pemerintah Kabupaten Bengkalis lewat Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkalis taja Sosialisasi Pembentukan PAUD Holistik Integrasi dari Senin  (5/8) hingga Rabu (7/8), hari ini.

Sosialisasi dibuka Kadisdik Bengkalis, Edi Sakura diwakili Sekretaris Disdik Bengkalis, Agusilfridimalis di dampingi Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal, Akna Juita di aula Pantai Marina Hotel Bengkalis Tiga hari lalu.

"Sosialisasi tujuannya, untuk meningkatkan pengetahuan pengelola sekolah PAUD tentang PAUD terintegarasi/holistik sehingga terpacu untuk menjadikan sekolahnya ke arah PAUD yang terintegarasi/holistik," ujar Ketua Pelaksana, Mardiana dalam sambutannya.

Kata Mardiana, peserta berjumlah 60 orang, berasal dari 11 kecamatan se Kabupaten Bengkalis, mereka bakal diberikan materi seperti Pembentukan Karakter dan Kecerdasan Emosi Anak oleh narasumber dari Pekanbaru dan Bengkalis.

Sekretaris Disdik, Agusilfridimalis berharap dengan sosialiasi dapat menjalin kerjasama yang baik dan membuat pengelola lembaga PAUD bersemangat menjadikan lembaganya sebagai PAUD terintegarasi/holistik.

“Semoga dengan kegiatan ini cita-cita kita untuk menjadikan PAUD Bengkalis sebagai PAUD terbaik, bermutu dan berkualitas lebih mudah terwujud,” sebutnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait