Rayakan HUT RI ke 74 2019

KT Mentayan, Perdana Gelar Pertandingan Cabor Mini Soccer

KT Mentayan, Perdana Gelar Pertandingan Cabor Mini Soccer

Mentayan (katakabar) - Perayaan hari Kemerdekaan RI ke 74 di Desa Mentayan rada beda Tahun 2019 di banding Tahun sebelumnya. Bedanya, Pemerintah Desa bersama Karang Taruna kali perdana menggelar pertandingan Cabang Olahraga Mini Soccer di rangkai dengan ragam pertandingan lainnya guna menyemarakkan hari Kemerdekaan RI ke 74 2019.

Pertandingan cabang olahraga Mini Soccer sejak Selasa (6/8) sudah dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Mentayan. 

Kepala Desa Mentayan, Jalaludin di dampingi Ketua Karang Taruna Desa Mentayan, Ricky Aftafiandi membuka secara resmi pertandingan cabang olahraga Mini Soccer.

Apresiasinya atas antusiasme dan partisipasi Pemuda yang sangat baik. Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi masyarakat Desa Mentayan khusus pemuda untuk menjalin silaturahmi dengan sesama dan tidak kalah penting, pemuda aktif dalam berolahraga dan menjalin silaturahmi antar sesama. 

“Saya sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini, harapannya pada Tahun depan benar benar bisa membuat turnamen sepakbola sendiri di desa," kata Kades Mentayan, Jalaludin dalam sambutannya.

Kepada seluruh warga Desa Mentayan dapat mengisi kemerdekaan dengan menjaga kebersamaan dan persatuan se Desa Mentayan, kata Ketua KT Desa Mentayan, Ricky menimpali lewat rilis pada Rabu (7/8) sore.

Kegiatan ini ujarnya, berawal dari kecintaannya terhadap cabang olahraga sepakbola. Tapi, Desa Mentayan hanya punya Tiga Dusun sehingga tidak memungkinkan untuk membuat turnamen sepakbola dengan jumlah pemain per tim 11 vs 11. Cabor Mini Soccer di gelar dengan jumlah pemain masing masing Tim 9 lawan 9, katanya.

Tak cuma pertandingan cabor Mini Soccer, panitia pelaksana menggelar ragam pertandingan yang di lombakan seperti, lomba senam, memasak, kebersihan lingkungan RT dan RW, jalan santai, domino, dan cabang-cabang permainan rakyat lain baik yang diperuntukkan untuk anak-anak mau pun dewasa.

 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait