Di Bilang Tak Percaya, Air Comberan Pangkal Bala

Lihat Bung! Titik Ruas Jalan Jenderal Sudirman Berlubang Lagi

Lihat Bung! Titik Ruas Jalan Jenderal Sudirman Berlubang Lagi

Air comberan bau busuk mengalir jauh menggerus base membuat ruas jalan Sudirman berlubang lagi. Foto Sahdan.

Duri (katakabar) - Titik ruas Jalan Jenderal Sudirman dekat kantor UPT Dinas Catatan Sipil Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis rusak dan berlubang lagi. Pihak Terkait sudah berulang kali menimbun titik ruas jalan yang rusak dengan base berupa, material pasir, krikil serta material jalan lainnya

"Di bilang tak percaya, air comberan pangkal bala titik ruas Jalan Jenderal Sudirman rusak dan berlubang lagi".

Dari pengamatan katakabar.com ke lokasi titik ruas Jalan Jenderal Sudirman yang rusak pada Jumat (9/8) siang, penimbunan titik ruas Jalan Jenderal Sudirman dengan base percuma dan sia sia saja.

Lihat, setelah base di hampar menutupi titik ruas Jalan Jenderal Sudirman. Umurnya baru hitungan pekan dan belum genap sebulan sudah rusak dan berlubang seperti sebelumnya.

Berdasarkan catatan katakabar.com Pihak Terkait sudah kali ke Dua melakukan penimbunan dengan cara menghampar base di titik ruas Jalan Jenderal Sudirman yang rusak dan berlubang.

Namun, usaha yang dilakukan belum menyelesaikan masalah sebab, base yang di hampar terbuang percuma dan sia sia saja.

Pangkal balanya, air comberan yang mengalir dari parit jalan perlahan tapi pasti menggerus base dan menghanyutkannya ke tempat rendah.

Kondisinya tambah parah saat di lindas ragam kenderaan yang melintas di ruas Jalan Protokol. Air yang mengeluarkan bau busuk beserta pasir dan krikil berserakan di tengah jalan membuat tak nyaman pengguna jalan, pejalan kaki dan warga sekitar.

Pihak Terkait layak di beri apresiasi lantaran merespon keluhan masyarakat khusus pengguna jalan. Penimbunan titik ruas Jalan Jenderal Sudirman rusak dan berlubang setidaknya dapat mengurangi resiko walau hanya bersifat sementara.

Masyarakat dan khususnya pengguna jalan cuma bisa urut dada sembari berharap ada solusi permanen dari pemerintah bukan solusi setengah hati.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait