Tabrak lari, Pengendera Sepeda Motor Luka Berat

Tabrak lari, Pengendera Sepeda Motor Luka Berat

Tabrakan mobil vs sepeda motor, korban luka berat dan motor ringsek. Foto Sahdan.

Duri (katakabar) - Kecelakaan lalu lintas, tabrak lari telah terjadi antara mobil tidak diketahui platnya versus sepeda motor merk Yamaha Jupiter Z plat BM 5707 DD posisi menurun tidak jauh dari pertigaan Jalan Trisakti, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau Minggu (18/8) sekitar pukul 19.45 WIB, malam.

Pengendera sepeda motor merk Yamaha Jupiter Z plat BM 5707 DD, belakangan diketahui bermarga Purba, warga Sebanga mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

Sementara, mobil tidak diketahui jenisnya, truk atau mini bus kabur membiarkan sepeda motor dan korban di tempat kejadian perkara 

Warga sekitar, saksi mata laka lantas tak mau di tulis namanya kepada katakabar.com mengatakan, peristiwa tabrak lari antara mobil versus sepeda motor bermula satu unit sepeda motor datang dari arah simpang Pokok Jengkol mau ke arah Sebanga tiba tiba, saat bersamaan satu unit mobil tak diketahui merk dan platnya datang dari arah Jalan Trisakti lantaran jarak sudah dekat tabrak tak terhindarkan. 

"Braak.., bagian depan sepeda motor ringsek dan pengendera luka berat sepertinya bagian kepala," kata pria bertubuh bongsor.

Warga sekitar yang berada di tempat kejadian, melihat korban luka berat spontan menolong dan melarikannya ke rumah sakit terdekat.

"Kini, korban di rawat intensif di IGD rumah sakit swasta yang terdekat masih di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Duri".

Hingga berita ini diterbitkan belum ada informasi yang menyebutkan, siapa sebenarnya pengemudi dan jenis mobil yang di duga menabrak lari pengendera sepeda motor.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait