Amril, Rombak Jabatan Pengawas dan Administator Birokrasi Pemkab Bengkalis

Amril, Rombak Jabatan Pengawas dan Administator Birokrasi Pemkab Bengkalis

Bengkalis (katakabar) – Kemarin, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mengambil sumpah jabatan dan melantik sebanyak 89 Pejabat Pengawas dan puluhan Pejabat Administator di lingkungan Pemkab Bengkalis bertempat di ruang serba guna lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.

Berikut nama nama 48 Pejabat Administrator yang dilantik beserta 5 camat yang di ganti, Camat Bantan. Reza Noverindra dilantik jadi Sekretaris Dinas Sosial, “saling tukar kursi” dengan Supandi.

Camat Pinggir, Toharuddin dilantik sebagai Inspektur Pembantu I di Inspektorat, digantikan Hanafi Azuar yang sebelumnya Pelaksana Tugas (Plt) Camat Bathin Solapan.

Kursi yang ditinggalkan Azuar dipercayakan Bupati Amril Mukminin kepada, Hanafi yang sebelumnya Camat Rupat dan Camat Rupat diamanahkan kepada Kharunazri.

Camat Talang Muandau yang sebelumnya dijabat Ruslan diganti Nasrizal. Ruslan menduduki jabatan baru Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

Tak cuma Camat, 4 Kepala Bagian (Kabag) di Sekretariat Daerah dan 1 Kabag di Sekretariat DPRD Bengkalis berganti, Andris Wasono sebelumnya Kabag Tata Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Bengkalis, bergeser sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga.

Andris Wasono menggantikan Nurminsyah. Posisi yang ditinggalkan Andris Wasono kini dijabat Mohd Amru Herawza.

Kabag Pengelolaan Perbatasan dijabat Asnurial sebelumnya Kepala Bidang Pemerintah Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Lalu, Abdul Harris sebagai Kabag Keuangan dan Aset. Jabatan Abdul Haris sebelumnya sebagai Kabag Persidangan Sekretariat DPRD, di pegang Sumarhadi.

Sementara, Rahmad yang sebelumnya Plt Kabag Organisasi, mendapat promosi jabatan. Diambil sumpah dan dilantik sebagai pejabat definitif.

"Kepada Lima Camat yang dilantik, mesti amanah. Tetap mengedepankan prinsip prinsip pelayanan prima. Sap memberikan pelayanan kepada masyarakat dan berada di tempat tugas 24 jam. Lain halnya, kalau ada urusan dinas atau hal hal penting yang mengharuskan meninggalkan wilayah tugasnya." tegas Amril memberi pesan.

Ingat, para camat sudah dilengkapi fasilitas yang cukup memadai seperti, mobil dinas, rumah dinas, dan fasilitas pendukung lainnya demi memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, tandasnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait