Ini Petuah Amril Buat 137 Pejabat Adminisator dan Pengawas Baru di Lantik

Ini Petuah Amril Buat 137 Pejabat Adminisator dan Pengawas Baru di Lantik

Bengkalis (katakabar) - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mengatakan, seorang pejabat mesti menjadi contoh yang baik bagi masyarakat sekitarnya, khusus dalam menggunakan media sosial.

"Segala tindakan dan ungkapan serta statemen yang bisa membuat suasana keruh di tengah tengah masyarakat, mesti dihindari biar tidak menimbulkan opini negatif," imbaunya dalam sambutannya setelah mengambil sumpah dan melatik Pejabat Pengawas dan Administator di lingkup Pemkab Bengkalis dilantai IV kantor Bupati Bengkalis, kemarin. 

Aparat pemerintah harus mampu dan bisa membuat statemen yang menyejukkan, membangun opini positif, membangkitkan semangat gotong royong serta semangat membangun bagi kemaslahatan masyarakat negeri junjungan. 

"Jika ada kritik yang ingin disampaikan harus besifat konstruktif dan beretika. Kritik itu dapat disampaikan lewat rapat staf dan rapat koordinasi biar kendala yang muncul dapat diatasi dengan baik dalam suasana kondusif," katanya. 

Suami Kasmarni ini meminta kepada 48 Pejabat Administator dan 89 Pejabat pengawas baru di lantik segera membangun sinergi dan kolaborasi di tempat tugas baru.

"Tugas baru jadikan sebagai peluang dan tantangan untuk memacu prestasi lebih baik dari sebelumnya dan berbuat yang terbaik." 

Berkontribusi maksimal untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis dengan mewujudkan tim kerja yang disiplin dalam suasana kerja nyaman, inovatif dan bersahabat biar mampu memberi pelayanan prima. 

Segera bereskan target target kerja tahun anggaran 2019 dan persiapka program dan kegiatan yang menjadi kebutuhan masyarakat pada 2020 mendatang, harapnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait